Menu

Kris Dayanti Renovasi Gereja di Malang, Ini Lho Alasannya!

14 Mei 2024 14:06 WIB
Kris Dayanti Renovasi Gereja di Malang, Ini Lho Alasannya!

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Nama Kris Dayanti yang merupakan Diva Indonesia memang selalu jadi sorotan. Apalagi baru-baru ini Nenek Ameena Hanna Nur Atta tersebut baru saja bangun dan renovasi sebuah gereja yang ada di Malang.

Istri Raul Lemos itu blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya bisa merenovasi gereja tersebut. Rupanya hal itu berawal dari seorang pendeta yang datang menceritakan tentang gereja ta layak yang ada di Malang.

"Tahun lalu, saya itu didatangi orang. Dia itu seorang pendeta dari penghujung Kabupaten Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jemaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata layak," kata Kris Dayanti dalam tayangan video yang tersebar di media sosial mengutip Insertlive.

Bukan itu saja, Kris Dayanti nampaknya makin bersimpati saat tahu jika Gereja tersebut jadi satu-satunya tempat ibadah masyarakat di daerah tersebut.

"Pendeta itu kembali bercerita kalau 90 persen masyarakatnya di daerah itu beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," sambungnya.

Akhirnya, Kris Dayanti pun memutuskan untuk membantu gereja tersebut. Bahkan, nenek dengan dua orang cucu ini pun bangun balai pelatihan.

Baca Juga: The Real Sultan Cilik! Ameena Datang ke Acara Ulang Tahun Kris Dayanti Pakai Baju Jutaan Rupiah, Kece Banget!

Baca Juga: Terkuak Harta Kekayaan Krisdayanti Tembus Rp32,3 Miliar hingga Bisa Wariskan Cincin Berlian untuk Cucu, Apa Saja Sih Sumber Kekayaannya?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah