Menu

Rocketindo Kenalkan 7 Brand Kecantikan asal Taiwan, Salah Satunya Miss Daisy

14 Mei 2024 20:15 WIB
Rocketindo Kenalkan 7 Brand Kecantikan asal Taiwan, Salah Satunya Miss Daisy

Rocketindo naungi 7 brand Skincare asal Taiwan (sumber:Rocketindo)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tahu tentang Rocketindo? Itu lho penggerak e-commerce sekaligus distributor omnichannel asal Indonesia. Kini Rocketindo memboyong tujuh produk kecantikan asal Taiwan ke pasar lokal. Sejak tahun 2016, Rocketindo bertujuan memperkenalkan lebih banyak perusahaan asal Taiwan dan seluruh dunia ke Indonesia.

Produk-produk asal Taiwan tersebut bervariasi dari produk perawatan kulit dan rambut hingga perawatan ibu, perawatan tubuh, serta pembentuk tubuh bagi konsumen wanita Indonesia. Hal ini dilakukan karena Indonesia mengalami peningkatan daya beli yang perlu dipertahankan dengan menambah lebih banyak pilihan variasi produk untuk meningkatkan gaya hidup.

“Kami sangat gembira bekerja sama dengan merek-merek kecantikan asal Taiwan di pasar Indonesia selama hampir satu dekade, dan ini baru permulaan. Kami sangat bangga menjadi jembatan bagi merek-merek internasional yang ingin berkembang di Indonesia,” ujar Daniel Liu, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo.

“Saya merasa percaya diri dengan prospek industri e-commerce di Indonesia, khususnya merek-merek kecantikan internasional. Dengan berkembangnya kelas menengah Indonesia serta budaya internet yang semakin marak, ada peluang besar bagi produk-produk berkualitas tinggi. Pengalaman Rocketindo dalam penggerakan e-commerce dan distribusi omnichannel, bersamaan dengan kecakapan kami di bidang media sosial, menjadi sangat penting dalam menjamin kesuksesan merek-merek internasional di pasar Indonesia, bahkan dengan pertimbangan titik harga potensial,” tambahnya.

Inisiatif Rocketindo juga beriringan dengan hubungan perdagangan Indonesia dengan Taiwan yang meluas. Berdasarkan Administrasi Dagang Internasional Taiwan, ekspor Taiwan ke Indonesia mencapai lebih dari 3 miliar dolar Amerika pada tahun 2023. Berikut ini adalah tujuh perusahaan Taiwan yang bermitra dengan Rocketindo, yang dapat konsumen beli dengan mudah di Indonesia:

1. Eileen Grace

Eileen Grace telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2018. Eileen Grace merupakan merek perawatan kulit ternama di Taiwan yang dikenal lewat produk-produknya yang selalu laris. Sebagai pelopor masker bertekstur jelly di Indonesia, Eileen Grace mampu menarik hati para penggemar dan influencer kecantikan di Indonesia yang berfokus kepada produk-produk perawatan kulit. Beberapa produknya yang terkenal adalah Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep-Cleansing Black Jelly Mask. Berbahan dasar nabati serta bebas alkohol dan paraben, produk-produknya aman dipakai oleh orang-orang berkulit sensitif berkat sensasinya yang menyejukkan.

“Berkat Rocketindo, Eileen Grace berhasil memasuki pasar Indonesia yang kian berkembang dan menjadi salah satu merek kecantikan kulit terbesar bagi para konsumen setia di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus membawa lebih banyak produk ke Indonesia,” ujar Grace Ting, CEO Eileen Grace.

2. Miss Daisy

Miss Daisy memasuki pasar Indonesia pada tahun 2021. produk-produknya dikenal sebagai sampo parfum antikusut serta produk masker rambut pertama dengan efek yang bertahan hingga 12 jam serta bebas alkohol, sulfat, dan paraben.

“Bermitra dengan Rocketindo merupakan pengubah permainan bagi Miss Daisy. Kecakapan mereka dalam menelusuri pasar Indonesia dan strategi distribusi omnichannel-nya menghasilkan peningkatan besar dalam penjualan kami,” ujar Christine Hsiao, CEO Miss Daisy.

Baca Juga: Banyak Dicari, Ini Deretan Produk Kesehatan yang Minta Belinya Mendadak Naik Pesat! Bisa Jadi Ide Bisnis Nih Moms!

Baca Juga: Ini 5 Produk Kecantikan yang Gak Berguna Menurut Dr. Richard Lee, Daripada Buang Duit, Mending Pikir Dua Kali Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: