Menu

Siap Ramaikan Gelombang KPOP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Hadir di Indonesia! Cuss Langsung Berburu Beauty!

14 Mei 2024 22:55 WIB
Siap Ramaikan Gelombang KPOP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Hadir di Indonesia! Cuss Langsung Berburu Beauty!

Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Gelombang K-Pop di Indonesia selalu disambut hangat kedatangannya. Kini, terbaru Coca-Cola menggaet sejumlah idola K-Pop dari JYP Entertainment seperti seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP) dalam kampanye Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar lho Beauty!

Gak cuma meluncurkan produknya yang limited edition dan hanya tersedia selama 2-3 bulan saja, merek minuman ternama itu juga menyediakan sejumlah aktivitas menarik untuk fandom K-Pop.

Pertama kali meluncur di Korea Selatan pada Februari, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar hadir dengan cita rasa dan pengalaman baru, sekaligus sebagai bentuk penghargaan spesial kepada seluruh penggemar setia KPOP di seluruh dunia. 

Coca-Cola K-Wave Zero Sugar menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut. 

Ketika membuka kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, penggemar akan merasakan kegembiraan yang mereka rasakan ketika pertama kali menjadi penggemar KPOP. 

Dengan setiap tegukan, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola yang mereka cintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas KPOP.

Sebagai bagian peluncuran dari Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX dan JYP bersama-sama merilis lagu KPOP dan video musik berjudul "Like Magic", yang diproduksi oleh J.Y. Park.

Jika kamu ingin mendengar lagu dan video lengkapnya telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment. Keren banget ya Beauty!

“Mengajak penggemar tenggelam ke dunia KPOP, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan selebrasi atas semangat kebersamaan dari seluruh dunia,” kata Teejae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit. 

“Melalui kolaborasi dengan budaya KPOP, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka, serta memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri," lanjutnya.

Gak cuma menciptakan rasa baru yang hanya bisa dinikmati secara terbatas, untuk memeriahkan momen ini Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan dengan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. 

Penggemar KPOP dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser secara virtual ini. Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama fans-fans KPOP lainnya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu melakukan scan QR code yang terdapat di kaleng dan mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia. Untuk info lebih lengkap, penggemar dapat langsung mengunjungi Official Instagram @cocacola_id.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar KPOP di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan KPOP. Melalui platform Coke Creations, minuman edisi terbatas ini merupakan minuman yang berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang kali ini ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas KPOP,” ujar Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Baca Juga: D'FESTA Siap Debut di Jakarta Manjakan Penggemar K-POP Indonesia Melalui Pameran Terbesar

Baca Juga: ENHYPEN Cover Lagu 'I NEED U' Milik BTS untuk Spotify K-Pop ON! (온) Single, ENGENE Sudah Dengerin Belum?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza