Menu

Sering Terjadi Pertengkaran Sejak 2022, Yasmin Ow Pilih Gugat Cerai Aditya Zoni

15 Mei 2024 10:59 WIB
Sering Terjadi Pertengkaran Sejak 2022, Yasmin Ow Pilih Gugat Cerai Aditya Zoni

Aditya Zoni (instagram)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmin OW. Itu karena adik Ammar Zoni tersebut digugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kabar gugatan cerai yang datang dari Yaswin OW kepada suaminya sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas Pengadilan Agama Cibinong.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online," kata Dadang Karim dikutip dari detikhot, Rabu (15/5/2024).

Setelah mengajukan gugatan cerai, sidang perdana perceraian Yasmin Ow dan Aditya Zoni akan digelar pada tanggal 22 Mei 2002 mendatang.

Usut punya usut, Yasmin OW bukan hanya menggugat cerai, tapi juga mengajukan gugatan hak asuh anak, sementara untuk harta masih belum diketahui.

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," beber Dadang Karim.

Alasan Yasmin OW untuk menggugat cerai sendiri, itu karena rumah tangganya mulai goyah dan sering terjadi perselisihan sejak 2022 lalu.

Baca Juga: Isu Cerai Makin Panas, Ternyata Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Masih Serumah! Kok Bisa?

Baca Juga: Bantah Tinggalkan Kurnia Meiga karena Sakit, Mantan Istri Singgung Hal Ini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan