Menu

Putri Isnari Ngaku Bahagia dengan Pernikahannya, Ria Ricis Justru Beri Komentar Menohok: Halah, Namanya Juga Baru Setahun!

15 Mei 2024 12:21 WIB
Putri Isnari Ngaku Bahagia dengan Pernikahannya, Ria Ricis Justru Beri Komentar Menohok: Halah, Namanya Juga Baru Setahun!

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Ria Ricis menuai hujatan karena melontarkan respon julid terhadap kebahagiaan yang dirasakan Putri Isnari setelah menikah.

Hal itu terjadi saat Putri Isnari dan Ria Ricis jadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar, belum lama ini.

Berawal dari Putri Isnari yang mengungkapkan jika dirinya tengah berbahagia setelah menikah dengan Abdul Aziz dan berharap akan terus bahagia selama pernikahannya.

"Masih, masih masya Allah bahagia, insya Allah mudah-mudahan bahagia terus," kata Putri Isnari dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, Rabu (15/5/2024).

Mendengar hal itu, Ria Ricis justru mengomentari kebahagiaan Putri Isnari dan Abdul Aziz. Menurutnya kebahagiaan itu masih wajar terjadi karena umur pernikahannya masih sebulan.

"Halah namanya juga baru satu bulan," komentar Ria Ricis.

Lantas Ibu Moana itu langsung menceritakan jika dirinya pun sempat hadir di acara tersebut saat usia pernikahannya masih sebulan dan mengaku saat itu masih bahagia.

Baca Juga: Ria Ricis Turun Tangan Lunasi Utang Rumah, Teuku Ryan Akui Stres Gegara Bayar Cicilan: Hilang Gairah Gegara Batin Saya Tertekan!

Baca Juga: Ria Ricis Akui Ingin Oplas Gegara Kantung Mata Besar, Eks Teuku Ryan Dirujak Netter: Dasar Caper!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan