Menu

Jefri Nichol Curhat Ditikung, Sahabat Justru Kode Maria Theodore Diselingkuhi

15 Mei 2024 15:26 WIB
Jefri Nichol Curhat Ditikung, Sahabat Justru Kode Maria Theodore Diselingkuhi

Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Jefri Nichol dan Maria Theodore saat ini sedang ramai dibahas. Itu berawal saat Jefri Nichol curhat melalui unggahan di X/Twitter tentang 'tikung menikung' meski tak dimaksudkan kepada siapa tweet tersebut ditujukan.

"Mantap nikungnya brobro," tulis Jefri Nichol dengan emoji tertawa pada Senin (13/5/2024).

Unggahan Jefri Nichol pun bak mengisyaratkan jika kekasihnya Maria Theodore direbut oleh pria lain. Netizen pun mencurigai sosok Devano Danendra karena sedang syuting bareng untuk sebuah film. Keduanya pasti sering bertemu karena harus syuting bareng.

Kecurigaan tersebut makin memanas, setelah Baila Fauri dan Jefri Nichol sudah tak follow akun Instagram Devano Danendra.

Bukan itu saja, Baila pun menulis Tweet setelah Jefri Nichol. Isi tweet tersebut bak menyindir seseorang yang tak disebutkan sosoknya.

"Ada banyak fakta yang sebenarnya bisa aku ungkap tentang mereka. Tapi aku masih coba melindungi kedamaian mereka," ujar Baila dengan emoji memeletkan lidah.

Di sisi lain, akun TikTok @monikazss3qk mengunggah foto kebersamaan Devano Danendra dan Maria Theodore di lokasi syuting hingga ramai dibahas.

Baca Juga: Usai Lawan Jefri Nichol, El Rumi Anak Maia Estianty Ketagihan dan Tantang Azka Corbuzier: Kan Tinggi, Sepantar!

Baca Juga: Disebut Pertandingan Gimmick Gegara El Rumi Diduga Curangi Jefri Nichol, Maia Estianty Auto Pasang Badan: Kecewa...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan