Menu

Rekomendasi Nama Bayi Terinspirasi dari Lagu Taylor Swift, Cantik dan Indah Banget Moms!

16 Mei 2024 00:30 WIB
Rekomendasi Nama Bayi Terinspirasi dari Lagu Taylor Swift, Cantik dan Indah Banget Moms!

Taylor Swift. (Twitter/taylorswift13)

HerStory, Jakarta —

Lagu-lagu Taylor Swift memang sangat indah dan penuh dengan makna yang membuat penikmatnya terbuai.

Sosok wanita berusia 34 tahun ini pintar menuliskan lirik-lirik lagu yang hidup dan menarik.

Namun, bagaimana kalau efeknya ini ternyata lebih dari itu?

Bagaimana jika banyak orang yang terinspirasi untuk memberikan nama anak mereka berdasarkan judul lagu atau tokoh yang ada di dalam lagu Taylor Swift?

Jika kamu juga tertarik, mungkin beberapa nama ini bisa dijadikan pilihan!

Archer: Taylor adalah seorang Sagitarius, oleh karena itu judul yang sempurna untuk lagu Lover yang introspektif ini. Terlepas apakah bayi Anda termasuk dalam zodiak yang sama atau tak, Archer adalah nama yang dapat tumbuh bersama mereka.

Grace: Tampil super klasik bersama Grace, pilihan abadi yang juga bisa menjadi referensi untuk lagu di album Red favorit penggemar “State of Grace.” Taylor Grace adalah nama yang cukup bagus, bukan?

Betty: Betty adalah nama retro yang terasa segar dan menyenangkan saat ini, baik nama mandiri maupun nama kecil untuk Elizabeth. Si kecil akan senang mendengar namanya dalam syair cinta Taylor dari Folklore.

Inez atau Ines: Anda pernah mendengar rumor dari Inez bahwa ini adalah nama bayi yang bagus juga! Taylor merujuk Inez dalam lagu Folklore “Betty” sebagai sumber beberapa gosip penting. Inez berasal dari bahasa Portugis dan diterjemahkan menjadi “murni.”

James: James adalah karakter ketiga dalam cinta segitiga yang ditulis Taylor di album Folklore-nya. Meskipun ia mungkin seorang remaja yang patah hati dalam lagunya, Taylor juga menyebut nama James dalam “Begin Again” mengacu pada James Taylor, dan dalam “Style” mengacu pada James Dean.

Abigail: Sahabat Taylor, Abigail, diabadikan dalam lagu “Fifteen”, tetapi namanya sendiri klasik dan abadi. Artinya “kegembiraan” atau “kegembiraan ayah” dan terus menjadi salah satu nama anak perempuan paling populer sepanjang masa.

Ronan: Taylor menulis “Ronan,” dari Red, untuk menghormati seorang anak kecil bernama Ronan Thompson setelah membaca blog ibunya tentang perjuangannya melawan neuroblastoma.

Este: Taylor menyebutkan karakter yang dinamai menurut nama teman dan kolaboratornya Este Haim dalam “No Body No Crime.” Namanya berarti “bintang,” seperti wanita yang membawakan lagu tersebut.

Dorothea: Dorothea, variasi dari Dorothy, adalah karakter utama dalam lagu Evermore dengan judul yang sama. Dia adalah bintang Hollywood yang “menjual riasan dan majalah,” tetapi pada dasarnya dia adalah gadis kota kecil.

Marjorie: Nama ini memiliki arti istimewa sebagai nama nenek Taylor. Marjorie juga merupakan judul lagu menyentuh di Folklore yang mencerminkan hubungan Taylor dengan neneknya dan bagaimana dia merasakan kehadirannya membimbingnya saat ini.

Stephen: Stephen adalah objek kasih sayang Taylor dalam lagu Fearless tentang seorang anak laki-laki yang ingin dia cium di tengah hujan. Stephen adalah pilihan abadi yang cocok untuk nama depan atau tengah.

Rebecca/Rebekah: Lagu Folklore Taylor “The Last Great American Dynasty” terinspirasi oleh sosialita kehidupan nyata Rebekah Harkness, yang memiliki “waktu yang luar biasa menghancurkan segalanya” dengan kekayaan barunya.

Maria: “Mary’s Song,” di album debut Taylor, ditulis tentang tetangga sebelah rumahnya yang telah lama menikah dan cinta masa mudanya yang bertahan lama. Bisakah kamu menjadi lebih menggemaskan dari itu?

Baca Juga: 30 Nama Bayi ala Korea Selatan yang Gak Aneh di Indonesia, Mirip Seperti di Drakor Moms!

Baca Juga: 30 Nama Bayi Perempuan Islami Indah Awalan M, Masih Belum Banyak yang Pakai Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.