Menu

Lari Halang Rintang Makin Banyak Diminati, Kemenpora Dukung Spartan Race, Pertandingan Internasional Pertama di Indonesia Akan Dihelat!

16 Mei 2024 17:40 WIB
Lari Halang Rintang Makin Banyak Diminati, Kemenpora Dukung Spartan Race, Pertandingan Internasional Pertama di Indonesia Akan Dihelat!

Spartan Race (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Spartan Race, merek OCR terdepan di dunia, menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran & fitness yang menitikberatkan kepentingan komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas, Spartan Race telah menjadi fenomena global, menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.

Memanggil semua penggemar Pertandingan Halang Rintang (PHR/OCR)! Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang terbesar di Dunia akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, pada acara Jakarta Sprint + Kids 2024 yang sangat dinantikan. 

Selain itu, acara ini menampilkan pertandingan Anak-Anak dan sebagai tantangan khusus, Spartan membawa acara ketahanan unik mereka yang disebut Hurricane Heat, merupakan boot camp endurance selama 4 jam untuk yang berani.

Spartan Race – Jakarta Sprint + Kids 2024 juga akan menjadi Event kedua dari SERI ASEAN SELATAN 2024 (Singapura – Indonesia – Malaysia) yang berfungsi sebagai lomba kualifikasi untuk Kejuaraan Spartan Race APAC di Gold Coast Australia pada September 2024.

Kegiatan Spartan Race yang pertama kali diadakan di Jakarta, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2024 di Sirkuit Formula E, Kawasan Ancol Beach City, Jakarta Utara ini didukung penuh oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Bapak Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

“Kami tentu merasa sangat terhormat karena Spartan hadir di Jakarta, ini adalah momentum bagi kita untuk terus memacu prestasi olahraga obstacle race hingga ke tingkat mancanegara.” ujar Bapak Dito yang dinyatakan melalui Press Conference hari Rabu 15 Mei 2024 di Media Center - Graha Kemenpora.

Lebih dari 3.000 peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang datang dari Asia Tenggara dan sekitarnya, diharapkan untuk berpartisipasi. 

Rute yang menantang di Mitra Venue, Ancol Dream, taman rekreasi terpadu terbesar yang terletak di Jakarta Utara, akan menguji kemampuan fisik dan mental mereka dengan pasir, lumpur, rintangan, dan medan yang dinamis.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BRImo, Spartan Race Hadir di Indonesia! Siap Lari Halang Rintang Bareng Gak Bauty?

Baca Juga: Gak Perlu ke Gym! Ini 5 Jenis Olahraga Mudah yang Bisa Bakar hingga 500 Kalori, Akhirnya Badan Langsing Bukan Lagi Mimpi Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.