Menu

Mengintip Resort Galaxy Macau yang Hadir di Event Experience Macao Roadshow in Jakarta

17 Mei 2024 08:57 WIB
Mengintip Resort Galaxy Macau yang Hadir di Event Experience Macao Roadshow in Jakarta

Galaxy Macau memamerkan berbagai produk perjalanan yang menarik di pameran wisata, menarik perhatian penduduk lokal dan wisatawan sama-sama. (dok. ist)

HerStory, Jakarta —

Beauty, untuk kamu yang suka travelling, khususnya ke negeri Tionghoa, wajib banget datang ke “Experience Macao Roadshow in Jakarta”. Itu karena, acara yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (Macao Government Tourism Office - MGTO) ini menghadirkan Galaxy MacauTM.

Fyi nih Beauty, Roadshow edisi Jakarta ini resmi dibuka pada tanggal 9 Mei dan berlokasi di Mall Central Park, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan berbagai elemen dalam "Tourism+" di Macau kepada wisatawan Indonesia, guna mengundang wisatawan Indonesia untuk merasakan Macau sebagai tujuan wisata pilihan mereka. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 9 Mei dan akan berakhir pada 12 Mei.

Pada kesempatan ini, Galaxy Macau sendiri hadir menarik perhatian pengunjung dengan berbagai tawaran pariwisata yang menarik, memberikan pengalaman mewah yang tidak tertandingi dan pengalaman resort yang sangat komprehensif, menempatkan Galaxy Macau sebagai destinasi utama di Asia untuk rekreasi, hiburan, kuliner, ragam acara, dan konferensi.

Galaxy Macau hadir dengan tampilan booth menawan bernuansa ivory dan emas klasik, memperlihatkan atmosfer dan pelayanan yang ditawarkan oleh Galaxy Macau sebagai resort yang mewah. Pada booth tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai hal, seperti bertemu dan berfoto dengan maskot Galaxy Kidz "Wavey the Peacock", terutama untuk pengunjung yang membawa anak-anak ke pameran.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan Galaxy Macau yang akan memberikan informasi tentang layanan dan promo yang ditawarkan oleh Galaxy Macau maupun pertanyaan-pertanyaan lain. Pengunjung yang mengunjungi booth Galaxy Macau juga berkesempatan mendapatkan cenderamata seperti totebag dengan pola dan desain unik yang menggambarkan Macau sebagai destinasi wisata.

Selama periode roadshow ini, resor terintegrasi Galaxy Macau menawarkan berbagai penawaran menarik seperti "Splash into Fun" Hotel Offer untuk 5 hotel dengan harga member exclusive mulai dari Rp 911,926++ (MOP 464++) per malam. Banyan Tree Macau, Galaxy HotelTM, dan Hotel Okura Macau menawarkan tarif fleksibel room-only hanya untuk pengunjung roadshow. Sementara Andaz Macau menawarkan 3 opsi bagi pengunjung, pertama dengan masa inap 2 malam (termasuk kredit makan malam MOP 200 per masa inap), masa inap 3 malam, dan pembelian di muka 14 hari. Selain itu, Broadway Hotel, juga menawarkan 3 opsi yang dapat dipilih pengunjung. Mulai dari masa inap 2 malam (termasuk kredit makan malam MOP 200 per masa inap), pembelian di muka 30 hari, dan pembelian di muka 14 hari (termasuk sarapan harian ringan dengan set menu untuk dua orang). Penawaran kelima hotel di atas juga mencakup akses gratis ke Grand Resort Deck dan minibar.

Galaxy Macau tetap menjadi destinasi resort teratas secara global, dengan jumlah penghargaan hotel bintang lima Forbes terbanyak. Dengan luas lebih dari 1,1 juta meter persegi, resort terintegrasi ini menawarkan layanan dan atraksi yang tak tertandingi di Macau, dengan 8 hotel mewah pemenang penghargaan lengkap dengan. Galaxy Macau juga dilengkapi dengan Grand Resort Deck seluas 75.000 meter persegi menjadi surga bagi para penggemar olahraga air. Bagi para pecinta kuliner dapat menikmati lebih dari 120 pilihan makanan, mulai dari restoran berbintang Michelin hingga street food lokal favorit, yang menjadikan Galaxy Macau sebagai destinasi makanan utama di Asia.

Baca Juga: Oyster Dealer Beach Haus Bisa Jadi Tempat untuk Menikmati Sunset di Seminyak

Baca Juga: Umana Bali, Rekomendasi Resort dan Hotel di Bali yang Penuh Kehangatan, Dijamin Bikin Jiwa Jadi Tenang!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan