Menu

Beauty Kumpul! Wardah Hadirkan 'The House of W' Sebagai Wujud Representasi Halal Lifestyle Ecosystem, Nyaman dan Seru Banget Lho!

17 Mei 2024 23:40 WIB
Beauty Kumpul! Wardah Hadirkan 'The House of W' Sebagai Wujud Representasi Halal Lifestyle Ecosystem, Nyaman dan Seru Banget Lho!

Wardah 'The House of W' (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Wardah sudah sangat dikenal sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia. Kini, untuk pertama kalinya Wardah menggelar “The House of W” (Women, Wisdom, Wardah) yang merupakan suatu inisiatif berupa rumah khusus untuk wanita dengan konsep ‘sisterhood’.

Wardah “The House of W” diselenggarakan pada 16-19 Mei 2024, di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Jika kamu ingin ikuti keseruannya, cuss langsung melipir Beauty!

Gak cuma itu saja, kehadiran rumah ini diharapkan bisa mendorong para wanita untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.

“The House of W” menyediakan ruang eksklusif bagi wanita untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan. 

Setiap ruang membuka peluang bagi wanita untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan sebuah lingkungan di mana belajar, tumbuh, dan menginspirasi menjadi inti dari setiap interaksi.

Memperkuat persaudaraan wanita, dimana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh, dan semangat demi kebaikan yang lebih besar. 

Di sini, persaudaraan tidak hanya tumbuh, tetapi juga memberi dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kesadaran akan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat. 

“Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” terinspirasi dari konsep sisterhood – di mana perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain. Sesuai namanya, ‘The House of W’ menjadi sebuah ‘rumah’ bagi perempuan supaya bisa recharge sejenak lalu kembali menjalankan aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi. Melalui “The House of W”, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood  untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun,” tutur Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head.

Sementara itu, sebagai upaya terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global. 

Salah satu bentuk upaya Wardah dalam mendukung halal lifestyle secara global adalah mendukung langkah baik Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle untuk berkontribusi kepada komunitas Muslim di Korea Selatan.

“Sebagai seorang Muslim yang tinggal di Korea Selatan, rasanya sangat senang jika bertemu dengan komunitas Muslim di sana dan menciptakan suatu kegiatan yang bermanfaat. Maka dari itu, aku bersama mereka memulai langkah baik dengan menginisiasi bagi-bagi iftar gratis di bulan puasa kemarin. Allhamdulilah, Wardah reach out ke aku dan memberikan support sehingga semakin banyak individu maupun komunitas Muslim di Korea Selatan yang tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi,” jelas Bianca.

Pada kesempatan yang sama, Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador membagikan pengalamannya dalam mendukung wanita lain dengan konsep sisterhood. 

“Perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan sehingga menciptakan lebih banyak movementyang bermanfaat. Sebagai seorang women leader, Saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,” jelasnya.

Untuk semakin mendorong wanita untuk terus memberikan dampak, di akhir tahun lalu Wardah juga melakukan global movement melalui forum global - Brave Beauty Summit di Qatar. 

Pada kesempatan tersebut, Wardah mengajak seluruh wanita untuk menyatukan hati dan bergerak bersama untuk menciptakan kebermanfaatan bagi sesama, menyuarakan dukungan terhadap isu kemanusiaan, terutama saudara-saudari di Palestina.

Baca Juga: Mengulik Strategi Sukses Wardah: dari Bisnis Rumahan, Jadi Brand Kosmetik yang Mendunia

“Sebagai seorang perempuan, saya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka. Dan ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui. Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka. Saya berharap  ‘The House of W’ akan menjadi tempat yang membuat perempuan nyaman dan leluasa, sehingga menciptakan positive sisterhood dimana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi,” tambah Dewi Sandra, Wardah Brand Ambassador.

Baca Juga: Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

Baca Juga: Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza