Menu

4 Gaya Fashion Lama yang Populer Lagi Saat Ini, Ada Berkain Beauty!

19 Mei 2024 15:00 WIB
4 Gaya Fashion Lama yang Populer Lagi Saat Ini, Ada Berkain Beauty!

Ilustrasi Penggunaan Batik. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika tren fesyen masa kini bukan hanya berkembang, lho. Ternyata ada lho tren di masa lalu yang sudah ada lalu dimodifikasi.

Hal itu pun dimanfaatkan oleh Shopee melalui kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale agar masyarakat bisa belanja outfit masa lalu yang tren saat ini.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Gaya berbusana dengan tren lama yang kembali digemari menjadi bentuk positif bagi masyarakat dalam mengekspresikan diri mereka. Melalui hal tersebut, Shopee terus berupaya untuk memberikan kemudahan dengan menghadirkan ragam produk pilihan seperti kebutuhan fashion bersama koleksi brand favorit dan terpercaya yang ada di Shopee. Dan melalui kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang akan hadir, momen ini menjadi waktu yang tepat untuk mencoba dan bernostalgia dengan gaya-gaya fashion masa lalu yang kembali populer. Kami berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kampanye 6.6 ini untuk berbelanja di pertengahan tahun dan memenuhi kebutuhan mereka yang pastinya agar tetap tampil maksimal dalam berbagai kesempatan.”

Lantas, seperti apa sih tren fashion lama yang kembali populer saat ini? Shopee akan mengajak kita semua untuk mengulas berbagai jenis tren yang saat ini diminati oleh banyak orang. Cusss simak berikut ini Beauty.

1. Y2K

Year 2000 atau yang lebih familiar disebut sebagai Y2K merupakan tren fesyen dari tahun 90-an hingga awal 2000-an, tren fesyen ini muncul saat internet sedang populer di masa itu. Tren fesyen ini semakin populer karena muncul dalam film hits The Matrix dan Mean Girls yang populer di tahun itu! Y2K ini memiliki gaya yang futuristik dengan sentuhan retro yang memberikan kesan mencolok. Lebih dari sekadar nostalgia, Y2K adalah tentang ekspresi diri yang berani dan tanpa batas. Tren ini mengajak para penggunanya untuk tampil mencolok dan percaya diri, tanpa terikat aturan.

Saat ini, tren Y2K kembali dipopulerkan oleh para Gen Z dan Milenial karena bagi mereka Y2K adalah kesempatan untuk mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan kreatif. Agar terlihat lebih khas dengan zaman sekarang, pilihan mix & match baggy jeans, baby tees, small bag  dapat digunakan untuk mendapatkan kesan Y2K yang lebih modern. Selain itu, pemilihan fashion statement yang mencolok dengan warna kontras juga menjadi pilihan tepat. Aksesoris seperti bandana, kalung choker, dan kacamata frame kecil bisa ditambahkan untuk memberikan nuansa Y2K yang lebih kuat.

Baca Juga: Penampilan Siti Nurhaliza dan Katherine McPhee Berhasil Curi Perhatian Penonton Saat Kenakan Berlian Fuchsia Collection

Baca Juga: Melissa dan Marc Jacobs Hadirkan Kolaborasi Unik di Indonesia, Intip Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan