Menu

1500 Pelari yang Didominasi Wanita Ikut Lomba Lari di Nu Skin Run 10k, Intip Yuk Keseruannya

19 Mei 2024 20:46 WIB
1500 Pelari yang Didominasi Wanita Ikut Lomba Lari di Nu Skin Run 10k, Intip Yuk Keseruannya

Di kategori Master 45+ Female, Raquel Pireira menjadi pelari tercepat dengan waktu 00:45:46 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty tahukah kamu jika Nu Skin yang merupakan perusahaan kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi itu menggelar lomba lari jalan raya, lho.

Nu Skin Run 10K itu memiliki tema “Discover the Best You!” di Plaza  Parkir Timur Gelora  Bung Karno (GBK) Jakarta.  Total 1500 pelari turut serta dalam lomba yang didominasi peserta perempuan, yaitu mencapai 60i total  peserta,   jauh  lebih  banyak   dibandingkan  dengan   lomba   lari  yang  umumnya didominasi kaum pria.

Shita Laksmita, General Manager Nu Skin Indonesia, mengatakan, “Melalui event lari perdana yang digelar Nu Skin ini, kami mengajak  masyarakat untuk hidup aktif dan sehat, untuk dapat mengungkap versi terbaik dari diri kita semua,” sesaat menjelang flag off lomba tadi pagi.

Nu Skin Run 10K melombakan 2 kategori yaitu Nasional, dan Master 45+ yang merupakan penghormatan bagi para pelari usia senior yang masih aktif berlari untuk mendukung  kesehatannya. Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi pemenang pertama untuk kategori Master 45+ Male dan Master 45+ Female.

Baca Juga: Pecinta lari Wajib Kumpul! Justisia Half Marathon 2024 Hadi Jadi Simbol Perayaan 100 Tahun Pendidikan Hukum di Indonesia, Cuss Ikutan!

Baca Juga: 6 Manfaat yang akan Kamu Dapatkan Jika Aktif Olahraga Lari, Yuk Mulai Rutin Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan