Menu

Mengintip Butter Fudge Collection, Koleksi Spesial dari BLP Beauty

20 Mei 2024 16:00 WIB
Mengintip Butter Fudge Collection, Koleksi Spesial dari BLP Beauty

Butter Fudge Collection dari BLP Beauty (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tahu soal BLP Beauty kan? Itu lho brand kosmetik lokal yang konsisten menghadirkan inovasi terkini dalam dunia kecantikan, dengan bangga memperkenalkan koleksi terbaru: Butter Fudge Collection. Terinspirasi dari produk best-seller BLP Beauty, Lip Coat Butter Fudge yang ikonis, koleksi istimewa ini dirancang khusus untuk bisa digunakan semua warna kulit dan untuk segala tampilan.

“Sambutan BLP Fam terhadap Lip Coat Butter Fudge di luar ekspektasi kami. Sejak kehadirannya di 2016, ia dengan cepat menjadi warna terlaris; bahkan orang sering mencari Butter Fudge terlebih dahulu, baru mengenal BLP Beauty. Setelah banyak peluncuran koleksi #OnTheLips, Butter Fudge pun masih menjadi pewarna bibir yang paling laris. Hal ini kemudian menginspirasi saya untuk membuat koleksi yang terinspirasi oleh warna Butter Fudge,” ungkap Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty. 

Butter Fudge Collection hadir dengan tiga jenis produk untuk riasan bibir, pipi, dan mata: Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket. Menampilkan warna-warna versatile dan packaging yang ringkas, setiap produk dalam koleksi ini mudah digunakan serta bisa dibawa ke mana pun.

Lip Coat edisi spesial Butter Fudge Collection dirilis dalam tiga warna terbaru: Butter Fudge, Choco Fudge, dan Berry Fudge. Ketiganya memiliki tekstur creamy, mudah dibaurkan, serta berpigmentasi tinggi. Formulanya juga mengandung Shea Butter dan Mango Butter, sehingga produk ini terasa lebih ringan, tahan lama, dan minim transfer.

Trio Lip Coat ini pas untuk berbagai tampilan bibir matte. Dimulai dari yang paling ikonis, Butter Fudge dengan warna light peach brown untuk pencinta nude lips. Disusul dengan warna medium brown dari Choco Fudge yang memberikan kesan bibir penuh ala 90-an. Terakhir, warna elegan plum dari Berry Fudge sangat serasi untuk tampilan yang lebih berani.

Mengusung tema tampilan segar natural, diciptakan pula cream blush berbentuk stik bernama Baby Blush dengan formula yang creamy, mudah dibaurkan, dan memiliki hasil akhir satin velvet. Produk berbentuk mungil ini memiliki kandungan Shea, Mango, dan Murumuru Seed Butter.  Baby Blush hadir dalam dua varian: Baby Blush 1987 dan Baby Blush 1989. 

Baby Blush 1987 merupakan warna berry pink yang dapat memberikan kesan pipi merona dalam sekejap. Sedangkan Baby Blush 1989 adalah warna light peach brown yang memberikan kesan hangat dan natural. Dengan keunggulan formulasi lembut, pigmentasi tinggi, dan long-lasting, blush  ini akan membuat complexion terlihat on point sepanjang hari. 

Baca Juga: Rekomendasi Produk DAZZLE ME untuk Soft Playful Makeup ala Marcelia Yang, Dijamin Deh Bikin Tampilan Kamu jadi Ceria dan Menarik!

Baca Juga: Sambil Kenalkan 4 Icon Terbaru, Make Over Spill Produk 'Keramat' untuk Bantu Wanita Jaga Penampilan, Fix Wajib Punya Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.