Menu

Mengintip Kandungan MILO NutriActiv, Susu Cokelat dengan Multigrain dari Nestlé MILO

20 Mei 2024 23:50 WIB
Mengintip Kandungan MILO NutriActiv, Susu Cokelat dengan Multigrain dari Nestlé MILO

Peluncuran MILO NutriActiv (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika Nestlé MILO sudah berdiri sejak 1974 itu artinya sudah 50 tahun di Indonesia.

Selama itu, Nestlé MILO berkomitmen menghadirkan produk minuman susu cokelat berenergi untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Menandai 50 tahun di Indonesia, Nestlé MILO meluncurkan MILO NutriActiv dengan multigrain pada Minggu, 5 Mei 2024 di Jakarta. MILO NutriActiv yang hadir dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana, merupakan minuman susu cokelat berenergi yang memiliki kandungan multigrain dan dilengkapi lima vitamin dan dan tiga mineral.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Selama lima dekade, Nestlé MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Untuk mendukung keluarga Indonesia, hari ini dengan bangga kami memperkenalkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain, MILO NutriActiv. Minuman susu cokelat berenergi ini diproduksi di dalam negeri, yaitu PT Nestlé Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia.” 

Memenuhi kebutuhan gizi keluarga khususnya anak merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh orang tua dalam menjalankan aktivitas hariannya agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan selalu berenergi. Kualitas asupan makanan dan minuman yang memiliki kandungan baik akan dapat memberikan energi optimal yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan atau minuman yang berbahan dasar multigrain merupakan sumber asupan serat yang baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan, mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin B, selenium yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Dokter Gizi dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK mengatakan, “Mengonsumsi multigrain terutama saat sarapan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Multigrain yang mengandung biji-bijian dapat memberikan gizi beragam yang diperlukan oleh tubuh khususnya bagi anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral dalam multigrain membantu menjaga energi dan konsentrasi anak di sekolah serta dapat mendukung kekebalan tubuh mereka. Multigrain dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan pemenuhan gizi yang dibutuhkan agar lebih sehat dan kuat.”

Selaras dengan tujuan Nestlé untuk menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, maupun program Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat, Nestlé MILO senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru maupun menyelenggarakan kegiatan yang dapat berkontribusi secara berkelanjutan dalam upaya peningkatan status gizi keluarga Indonesia. 

Komitmen Nestlé MILO untuk menginspirasi keluarga Indonesia senantiasa bergerak aktif diwujudkan dengan penyelenggaraan zumba sebagai bagian dari peluncuran MILO NutriActiv. Selain di Jakarta, penyelenggaraan zumba turut dilakukan di tiga kota besar Indonesia lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, dan Medan. Lebih lanjut, Nestle MILO juga membagikan produk MILO NutriActiv secara gratis kepada 750.000 masyarakat di seluruh Indonesia yang dibagikan melalui lebih dari 300 supermarket di sembilan kota.

Baca Juga: Dukung Penurunan Angka Stunting, PT Nestlé Indonesia Tekankan Inisiatif Berkelanjutan Demi Peringati Hari Gizi Nasional, Simak Yuk Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan