Menu

Kepoin Yuk Koleksi Summer Essential dari Levi’s, Bahannya Ringan dan Nyaman Beauty, Tertarik Gak?

21 Mei 2024 16:00 WIB
Kepoin Yuk Koleksi Summer Essential dari Levi’s, Bahannya  Ringan dan Nyaman Beauty, Tertarik Gak?

Koleksi Summer Essentials dari Levi's (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, saat musim panas pastinya kamu butuh pakaian yang nyaman kan? Tapi tetap saja karena kamu harus beraktivitas dan bertemu banyak orang, pastinya pakaian kamu pun harus tetap menghasilkan gaya yang effortless agar tetap terlihat stylish.

Nah, ternyata pakaian tersebut kamu bisa dapatkan di koleksi Summer Essentials dari Levi's.  Fyi nih Beauty, untuk membuat para pemakainya nyaman saat musim panas. Levi's selalu melakukan inovasi pada setiap bahan dan potongannya, termasuk mengembangkan koleksi Summer Essentials ke tingkat yang lebih maksimal. Mulai dari pemilihan bahan katun/linen dalam warna indigo, denim yang ringan, chambray, dan berbagai jenis produk lainnya. Koleksi ini menghadirkan tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Untuk bawahan wanita yang cocok digunakan saat matahari yang terik, Levi’s® menghadirkan Featherweight Denim, yaitu bahan denim yang paling ringan. Bahan denim ini tersedia dalam berbagai model yaitu High Baggy, Ribcage Bermuda, Carpenter Shorts, dan berbagai jenis rok. Kemudian 6,5 oz Lightweight Corduroy fabric yang baru juga sangat lembut, drapey, dan cocok untuk musim panas. Koleksi ini juga dikembangkan dengan kain cotton-tencel shrink-to-fitTM yang sangat lembut dengan 501® 90s, 501® Crop, dan 501® Mid Thigh Shorts.

Levi’s® telah melihat kebangkitan tren fesyen bohemian tahun 70-an dan mengaplikasikannya pada koleksi ini dengan menambahkan detail yang feminin seperti penggunaan pintucks, eyelets, dan kain katun yang lebih ringan. Cici Tank, Cici Dress, dan Lykka Blouse memberikan nuansa boho musim panas yang lembut dengan detail feminin. Atasan yang klasik namun tetap stylish seperti Joyce Resort Shirt akan menjadi andalan pada musim panas. Joyce Resort Shirt dibuat dengan katun tencel indigo yang ringan, seersucker checks, dan soft cotton eyelets.

Baca Juga: Mulai dari Leather Jacket hingga Matching Jean, Ini 4 Produk Terbaru Capsule Collection Kolaborasi Levi's dan Stussy

Baca Juga: Levi's Bakal Gandeng Dancer di Seluruh Dunia untuk Berpartisipasi dalam Kampanye Film Live in Levis, Beauty Tertarik?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah