Menu

Waspada! Bikin Rumah Tangga Hancur, Ini 5 Gaya Seks yang Ngebosenin! Moms Sudah Tahu Belum?

22 Mei 2024 02:30 WIB
Waspada! Bikin Rumah Tangga Hancur, Ini 5 Gaya Seks yang Ngebosenin! Moms Sudah Tahu Belum?

Ilustrasi suami bosan dengan istri (Shutterstock/Edite by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata dalam hubungan rumah tangga, bercinta bisa jadi sangat membosankan jika pasangannya hanya melakukan hal yang sama secara berulang kali tanpa adanya improvisasi apa pun lho Beauty!

Bahkan jika dibiarkan, kebosanan ini bisa berdampak pada keretakan hubungan rumah tangga karena sudah tak ada lagi kenikmatan di dalamnya.

Penyebab bosannya bercinta dengan pasangan sebenarnya bisa jadi banyak penyebabnya, tapi terkadang jarang disadari. 

Seperti dikutop dari Times of India, berikut lima perilakuan sederhana yang bisa bikim hubungan seks membosankan. 

1. Hanya fokus pada hubungan intim 

Banyak pasangan yang melakukan kesalahan ini dan akhirnya menghancurkan kehidupan seks mereka sendiri. Berkonsentrasi hanya pada orgasme dan bukan pada proses seks dapat dengan mudah membuat keintiman itu malah jadi membosankan. 

Padahal pasangan penting untuk saling menyentuh dan mengeksplorasi tubuh masing-masing serta melibatkan emosi saat sedang bercinta. 

2. Membandingkan tubuh dan 'cara main' pasangan 

Jangan pernah membandingkan pasangan dengan mantan atau bahkan yang ada di film bokep karena hal ini hanya akan menambah rasa tak aman dan kemudian menimbulkan kebencian. 

Bahkan jika melakukan itu dicampuri dengan perasaan marah, tak hanya bisa menghancurkan kehidupan seks tetapi juga hubungan rumah tangga. 

3. Tak peduli dengan kondisi pasangan 

Jika salah satu pasangan sedang stres, pasangan lainnya malah terkesan cuek. Alih-alih menanyakan kesejahteraannya, tapi malah bertanya untuk mengajak lakukan hubungan seksual. 

Tindakan itu justru akan membuat pasangan gelisah juga menambah kebenciannya terhadap pasangan dan terutama seks. 

Sebab orang yang stres akan selalu lari dari seks. Pastikan keduanya memiliki jadwal yang jelas, dan ada waktu untuk berhubungan seks dan itu akan membantu menghilangkan kebosanan saat berhubungan seks

Baca Juga: Bikin PakSu Full Senyum, Ini 7 Tips Hindari Mual saat Seks Oral, Moms Wajib Pelajari Nih Agar Rumah Tangga Makin Langgeng!

Baca Juga: Meisya Siregar Bongkar Rahasia Rumah Tangga, Akui Sudah Lunas KPR di Umur 45 Tahun: Jangan Memaksa Diri Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan