Menu

Bantu Generasi Muda yang Suka Insecure, SASA Gelar Kampanye #BeYouBeConfident

21 Mei 2024 23:01 WIB
Bantu Generasi Muda yang Suka Insecure, SASA Gelar Kampanye #BeYouBeConfident

kampanye #BeYouBeConfident (sumber: SASA)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang suka insecure? Usut punya usut, bukan cuma kamu saja yang suka insecure, lho. Bahkan sekarang ini insecurity jadi momok besar bagi banyak kalangan.

Perasaan ragu, cemas, khawatir, dan kurang percaya diri ini susah sekali disingkirkan dari kepala. Banyak yang mengira bahwa mereka butuh pengakuan dari orang lain untuk bisa keluar dari insecurity. Seperti misalnya kadang kita merasa insecure apakah terlalu tinggi atau pendek, terlalu tua atau terlalu muda, rambut terlalu ikal atau lurus, dan lain sebagainya, selalu memikirkan apa kata orang lain yang membuat kita jadi mengiba tepuk tangan, medali atau penghargaan demi memutus rasa insecure dan mendapatkan pengakuan, seperti mengharapkan like di social media, pujian dari orang lain dan sebagainya. Padahal dalam kehidupan kendali ada pada diri kita untuk menjadi pemenang.

Menghadapi ini, PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pelopor fenomena bumbu dapur di Indonesia tak pernah lelah berinovasi. Tahun ini SASA kembali mengeluarkan terobosan kampanye baru dengan meluncurkan iklan televisi baru bertajuk "We are MSG, Micin Self-Approved Generation - Be You Be Confident". Dikemas dengan visual yang menarik, video berdurasi 1 menit ini memperlihatkan berbagai sosok anak muda yang memiliki latar belakang dan permasalahan yang berbeda-beda pula seperti insecurity.

Berfokus pada #BeYouBeConfident, TVC ini menekankan pengakuan diri dapat meningkatkan rasa percaya diri pada anak muda. Tak perlu sibuk mencari validasi dan pengakuan dari orang lain, Generasi pejuang ini sejatinya sosok yang hebat. So, buktikan saja kemampuan terbaikmu, dengan demikian orang lain akan mengakui kapasitasmu dengan sendirinya.

“Saatnya terima diri kita apa adanya. Ga perlu insecure dan mencari persetujuan orang lain, Jangan biarkan rasa insecure mempengaruhimu. Be you be confident!” Albert Dinata, Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention at PT. Sasa Inti

Seperti diketahui kini banyak yang insecure atau tak percaya diri dengan pencapaian atau prestasi mereka. Tak sedikit pula yang membandingkan perubahan fisik mereka pada orang lain, sehingga menimbulkan dampak negatif pada kesehatan mental dan rasa percaya dirinya. Hanya dengan pengakuan orang lain, eksistensi diri bisa didapatkan.

Baca Juga: Empat Tahun Berturut Sasa Inti Ajak Masyarakat Perangi Stunting

Baca Juga: Unik Banget! Ini Lho Beauty Koleksi PerhiaSan by SASA yang Terinspirasi dari Micin, Intip Rahasia Pembuatannya di Sini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.