Menu

Kumala Academy Punya Progam Menarik dalam Hospitality dan F&B, Yenny Kusuma: Ini Solusi Agar Makin Inovatif!

22 Mei 2024 11:30 WIB
Kumala Academy Punya Progam Menarik dalam Hospitality dan F&B, Yenny Kusuma: Ini Solusi Agar Makin Inovatif!

Kumala Academy (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kamu mau menambah skill masak dan mengulik dunia F&B? Kumala Academy kini hadir dan dengan bangga meluncurkan pendidikan terbaru yang berfokus pada pengembangan keterampilan di dunia F&B lho Beauty!

Dengan visi untuk menjadi pusat pendidikan terkemuka, Kumala Academy siap menjembatani kesenjangan keterampilan yang ada dan mencetak tenaga kerja berkualitas yang siap bersaing di industri yang dinamis ini.

Kumala Academy didirikan dengan misi untuk menyediakan pelatihan komprehensif yang menggabungkan pengetahuan teoretis dengan keterampilan praktis. 

Akademi ini menawarkan berbagai program pelatihan, mulai dari dasar hingga lanjutan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri hospitality dan F&B saat ini.

"Industri hospitality dan F&B terus berkembang dengan pesat, dan permintaan akan tenaga kerja yang terampil serta inovatif semakin meningkat," ujar Yenny Kusuma, Co-founder Kumala Academy. 

"Kami hadir untuk memberikan solusi atas tantangan ini dengan menyediakan pelatihan yang sesuai dengan standar industri dan mengikuti tren terbaru," lanjutnya.

Kumala Academy menawarkan beragam program yang mencakup berbagai aspek dalam industri hospitality dan F&B, seperti:

- Cooking & Baking Fundamentals – Kursus dasar yang mengajarkan teknik pembuatan produk F&B dari awal hingga akhir yang berkualitas.

- Skill Developments – Pelatihan lanjutan dalam pembuatan produk F&B yang lebih kompleks.

- Specialization – Program khusus yang berfokus pada satu jenis topik tertentu.

- Soft Skills Development – Program pengembangan keterampilan interpersonal dan intrapersonal yang esensial untuk kesuksesan profesional di industri hospitality dan F&B

Selain program untuk individu, Kumala Academy juga menawarkan Corporate Learning Programs yang dirancang khusus untuk melatih karyawan perusahaan dalam industri hospitality dan F&B. 

Kumala Academy menyadari bahwa kesenjangan keterampilan masih menjadi tantangan utama di industri ini. 

"Banyak pekerja di industri dessert dan hospitality memerlukan pelatihan khusus untuk meningkatkan keterampilan mereka," ungkap Arimbi Nimpuno, chef dan praktisi yang juga merupakan Co-Founder Kumala Academy. 

"Dengan program-program kami, para peserta akan mendapatkan keterampilan yang sesuai dengan standar industri dan siap untuk berkontribusi secara signifikan di tempat kerja mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Pantas ATMnya Gendut! Ini 3 Zodiak yang Pintar Jualan, Bisnisnya Selalu Untung dan Laris Manis! Ada Kamu Salah Satunya?

Baca Juga: Perdalam Ilmu Bisnis, 410 Usaha Kreatif Ikuti Bootcamp AKI 2024! Sandiaga Uno: AKI Siap Jadi Wadah Pelaku Ekraf Perluas Pasar!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan