Menu

Strategis Banget! Pan Pacific Jakarta Hadir di Tengah Kota, Bikin Staycation dan Liburan Makin Nyaman!

22 Mei 2024 13:40 WIB
Strategis Banget! Pan Pacific Jakarta Hadir di Tengah Kota, Bikin Staycation dan Liburan Makin Nyaman!

Pan Pacific Jakarta (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Jika kamu sedang mencari Luxury Hotel di Jakarta, mungkin Pan Pacific Jakarta bisa jadi pilihan nih Beauty!

Hotel mewah yang terletak di Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik ini akan resmi diluncurkan pada 1 Juni 2024

Gedung ini dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates, sebuah firma arsitektur Amerika terkenal di dunia. 

Hotel ini memiliki 158 kamar yang terletak di lantai 71 hingga 90 bersama dengan restoran Jepang eksklusif, Keyaki, dan bar rooftop yang menawarkan pemandangan yang tertinggi tepat di jantung kota. Lokasi strategis dan premium ini juga memberikan akses langsung kepada tamu ke beberapa tempat belanja dan hiburan paling bergengsi di Jakarta.

Tamu dapat menikmati konektivitas yang terintegrasi mulai dari MRT, LRT, dan kereta Communter Line untuk mobilitas yang lebih mudah. 

Selain itu, layanan Kereta Bandara yang dekat dengan hotel menawarkan rute yang nyaman dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menjadikan Pan Pacific Jakarta pilihan ideal baik bagi para pelancong internasional maupun pengunjung lokal yang mencari akses transportasi yang nyaman dan efisien.

“Pan Pacific Jakarta hadir dengan desain yang berkelas dan mencerminkan nilai khas Pan Pacific, yaitu Graceful Luxury. Peluncuran ini merupakan salah satu momentum penting bagi Pan Pacific Hotels Group, menyusul peluncuran sebelumnya yaitu PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kami ingin memastikan pengalaman yang lebih beragam sesuai dengan kebutuhan setiap tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap di kawasan pusat bisnis Indonesia ini,” ujar Ed Brea, Complex, General Manager of Pan Pacific Jakarta.

Simfoni Kenyamanan dan Ketentraman

Dirancang oleh firma desain perhotelan terkemuka, Hirsh Bedner & Associates, 158 kamar dan suite mewah dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam dari para pelaku bisnis maupun mereka yang berlibur. 

Desain hotel ini menghadirkan filosofi "Less is More" yang memadukan nuansa chic dengan desain avant-garde. 

Setiap kamar dirancang dengan teliti sehingga menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan personalized bagi setiap pengunjung. 

Nuansa warna lembut dan garis-garis bersih di setiap kamar membawa kita untuk bersantai di tengah latar belakang pemandangan panorama kota yang tak tertandingi. 

Untuk tidur malam yang nyenyak, tamu akan dimanjakan dengan program Happy Sleepers khas Pan Pacific Jakarta yang menyediakan pilihan bantal, layanan turndown, serta pilihan aroma mist yang menenangkan.

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Liburan Lebaran Jika Gak Mudik, Ini Tempat Staycation dengan Keluarga untuk Habiskan Waktu Liburan! Mau Coba?

Baca Juga: Mau Liburan Saat Tahun Baru Imlek? Cusss Intip Promo Penginapan yang Bisa Kamu Gunakan, Bisa Dapat Diskon Sampai 80 Persen Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.