Menu

Plaza Indonesia Next-Gen Festival, Bisa Jadi Rekomendasi Kegiatan Bermanfaat di Akhir Mei Nanti, Beauty Cuss Daftar!

22 Mei 2024 21:10 WIB
Plaza Indonesia Next-Gen Festival, Bisa Jadi Rekomendasi Kegiatan Bermanfaat di Akhir Mei Nanti, Beauty Cuss Daftar!

Peluncuran Plaza Indonesia Next-Gen Festival 2024 yang memiliki tema “Level Up Your Game Plan” (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang bingung mau menghabiskan waktu untuk kegiatan apalagi di akhir Mei nanti. Kamu bisa nih ke Plaza Indonesia.

Hal itu karena di tanggal 27-31 Mei nanti bakal ada Plaza Indonesia Next-Gen Festival “Level Up Your Game Plan”  yang menghadirkan sosok hebat yang akan mengisi talkshow di acara tersebut.

Oh iya Beauty, Plaza Indonesia Next-Gen Festival ini sangat disarankan untuk para generasi muda. Plaza Indonesia Next-Gen Festival ini memiliki tujuan agar para generasi muda bisa mengembangkan diri sehingga memiliki daya saing dan ketahanan yang kuat. Apalagi saat ini perkembangan industri, tren, dan budaya yang terus berlari pesat seiring kemajuan zaman, jangan sampai kamu berdiam diri akhirnya tergerus Beauty.

Bisa dibilang Plaza Indonesia Next-Gen Festival sebagai platform keilmuan dan sharing session untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide-ide brilian dan juga inovasi-inovasi yang dapat memicu perubahan positif di masa depan. 

Fyi ini Beauty,  mengusung tema “level up your game plan”, Plaza Indonesia bekerja sama dengan pembicara-pembicara ahli di bidangnya yang akan menyajikan ide-ide inspiratif, pengalaman, dan rekomendasi yang bertujuan untuk berbagi visi dan prediksi kepada generasi muda yang penuh semangat dan berbakat yang akan digelar selama lima hari mulai 27-31 Mei 2024 di Cinema XXI, Plaza Indonesia level 6.

Usut punya usut, alasan pemilihan tema festival, “level up your game plan” itu karena Plaza Indonesia ingin mendukung  generasi muda untuk terus dapat mengembangkan potensinya dengan cara menyiapkan pertumbuhan generasi muda dan meningkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai kemungkinan yang dapat mereka jelajahi di masa depan dan menyiapkan diri jika di masa depan kembali terjadi pandemi. 

Bicara soal Plaza Indonesia, mall ini sudah 30 tahun  menjadi destinasi belanja yang masih sangat diminati oleh masyarakat, Plaza Indonesia terus berupaya tetap relevan dengan zaman sekaligus memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi generasi muda melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan yang dapat menginspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Melalui festival ini, Plaza Indonesia sekaligus ingin memberikan dukungan dan motivasi bagi para pelaku industri kreatif untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka, serta mendukung ekonomi kreatif.

Zamri Mamat – Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyatakan “Plaza Indonesia saat ini sudah berumur 34 tahun, customer kami pun terus beregenerasi. Customer kami yang 34 tahun lalu suka datang ngopi dan makan di Lamoda, saat ini kebanyakan sudah memiliki anak cucu, dan anak cucu mereka ini yang saat ini menjadi customer aktif di PI, begitupun seterusnya. Sehingga sebagai pusat gaya hidup dan public space, kami punya tanggung jawab moral dan ingin ambil bagian dalam menyiapkan generasi-generasi muda ini”

Plaza Indonesia Next-Gen Festival kali ini akan mempersembahkan 16 sesi dengan 47 expertise yang membahas berbagai topik menarik yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda. Semua sesi akan dihadirkan didalam studio bioskop agar peserta merasa nyaman dan fokus dengan sesi talkshow, seperti nonton film di bioskop. Ada 5 pilar utama yang dibahas per harinya: sustainability, entertainment industry, fashion & creative, entrepreneurship, innovation & collaboration.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan