Meiliki hubungan dengan teman memang menyenangkan, kita bisa bersenang-senang menghabiskan waktu bersama dan tempat untuk mencurahkan isi hati. Seorang individu pasti butuh teman untuk menemani harinya, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Kehadiran sosok teman akan menjadi spesial jika selalu menemani keseharian dari senang sampai susah.

Secara umum, jumlah teman itu banyak, bisa dari teman sekolah, teman kerja, ataupun teman dari komunitas, tetapi, kalau sahabat bisa dihitung jari. Pernah nggak sih Beauty merasa orang yang sudah disebut-sebut sebagai sahabat tetapi malah mengecewakan? Kalau pernah,yuk kenali perbedaan teman dan sahabat berikut!

Selalu Berkata Jujur 

Pernah nggak kamu beli baju baru dan meminta pendapat teman kamu? Bagaimana reaksi mereka? Kalau reaksi mereka selalu bagus dan membuat kamu senang, maka dia hanya teman kamu. Seorang sahabat akan memberimu pendapat yang jujur karena ingin yang terbaik untuk penampilanmu, jika bagus bilang bagus dan jika nggak pasti bilang nggak. Hati-hati ya, Beauty!

Selalu ada 24/7 

Saat kamu dalam keadaan terburuk dan butuh seorang teman, ingat-ingat respon teman yang kamu hubungi, apakah dia langsung merespon atau nggak. Karena sahabat akan selalu ada untuk kamu walaupun kamu mengganggunya dengan menelponnya jam 3 pagi hanya untuk menedengar curhatan kalau kamu sedang berselisih dengan pacar.  

Baca Juga: Kamu dan Temanmu Suka dengan Orang yang Sama? Cepat, Lakukan Hal Berikut Ini!