Menu

Auto Nonaktifkan Sosmed, Jeane Dikeluarkan dari JKT48 Usai Foto Mesranya dengan Pria Viral, Netter: Emang Pantas Begitu!

24 Mei 2024 14:50 WIB
Auto Nonaktifkan Sosmed, Jeane Dikeluarkan dari JKT48 Usai Foto Mesranya dengan Pria Viral, Netter: Emang Pantas Begitu!

Jeane JKT48 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Jeane Victoria, member grup JKT48 kini tengah panas dibicarakan karena dikeluarkan dari grupnya.

Dalam website resmi JKT48, Jeane Victoria diduga melanggar salah satu peraturan yang sudah disepakati bersama sebelum bergabung.

Bahkan, Jeane sudah berkali-kali dipanggil untuk dimintai keterangan terhadap kasus yang mengadangnya namun tak munjung memberikan klarifikasi.

"Pengumuman Mengenai Jeane Victoria Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis pengumuman itu dilihat detikcom, Jumat (24/5/2024).

Maka dari itu, menejemen langsung mengambil langkah tegas dan mengeluarkannya karena dianggap tak bicara benar.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," terangnya lagi.

Baca Juga: Memiliki Musik Ceria, Ternyata Ini Lirik Lagu SEVENTEEN dari JKT48

Baca Juga: Baru Saja Dirilis, Intip Yuk Lirik Lagu Magic Hour yang Dinyanyikan oleh JKT48

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan