Menu

Manjakan Traveller, Baller Resmikan Flagship Store Pertama di Gading Serpong, Cuss Langsung Borong!

24 Mei 2024 19:46 WIB
Manjakan Traveller, Baller Resmikan Flagship Store Pertama di Gading Serpong, Cuss Langsung Borong!

Baller Resmikan Flagship Store Pertama di Gading Serpong (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Bagi para traveller atau pecinta liburan, tentu saja koper atau tas berpergian adalah hal yang sangat penting demi menyokong kenyamanan saat liburan.

Baller, local brand D2C (Direct-to-Consumer) koper Indonesia kini merayakan perjalanannya selama enam tahun.

Ingin ikut menyebarkan kebahagiaan dengan pecinta wisata, Baller membagikan kabar bahagia dengan dibukanya Baller Flagship Store pertama di Gading Serpong, Tangerang lho Beauty!

Tak hanya itu, Baller juga mempersembahkan FantaSix Celebration yang menawarkan beragam promo menarik, diantaranya harga spesial untuk pembelian melalui website hingga diskon tambahan sebesar 6% untuk pembelian langsung di flagship store.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk bepergian, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, pangsa pasar koper di Indonesia pun terus mengalami perkembangan. 

Baller sendiri memulai perjalanannya pada 2018 dan secara resmi meluncurkan koleksi pertamanya pada Mei 2019. 

Pada Juni 2020, Baller meresmikan diri sebagai PT Baller Indonesia Sentosa, menandai pertumbuhan sekaligus komitmen dalam menghadirkan produk yang inovatif dan unggul.

“Kami percaya keberhasilan yang Baller raih di tahun ke-6 eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer (D2C), dimana kami memiliki kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai dari desain hingga manufaktur dan distribusi. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk menghilangkan layer yang tidak perlu dan fokus pada memberikan keunggulan kami secara langsung kepada pelanggan. Pembukaan flagship store ini pun adalah salah satu wujud nyata upaya Baller untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kami bertekad untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai terbaik untuk investasi yang dilakukan oleh pelanggan, baik berupa kualitas maupun kepuasan. Kami ingin kedepannya dapat terus menciptakan perjalanan yang berkesan bersama para pelanggan,” ujar Billy Adi Wijaya, pendiri Baller.

Baller menawarkan koleksi koper yang beragam, mulai dari koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler. 

Seri koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set untuk memastikan kesesuaian dengan berbagai jenis perjalanan.

Selain itu, Baller juga menawarkan All-Day Series yang mencakup backpack, duffel, dan weekender untuk memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk setiap kegiatan sehari-hari atau aktivitas petualangan. 

Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, setiap koper dan tas Baller dirancang untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan dan daya tahan optimal bagi para pelanggan.

Baca Juga: Bikin Packing Makin Asyik, Ini 3 Rekomendasi Koper One Side yang Cocok Dibawa saat Mudik Lebaran! Kamu Tertarik Beli?

Baca Juga: Kantor Pelayanan Pariwisata Taiwan Buka di Jakarta: Dukung Masyarakat Indonesia Traveling ke Taiwan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan