Menu

Fore Coffee Helat Kampanye #FOREVOLUTION, Bikin Gebrakan New Coffee Culture dengan Gaet Ikon Ciamik! Siapa Saja?

24 Mei 2024 20:40 WIB
Fore Coffee Helat Kampanye #FOREVOLUTION, Bikin Gebrakan New Coffee Culture dengan Gaet Ikon Ciamik! Siapa Saja?

Fore gate 8 ikon dan helat kampanye #FOREVOLUTION (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Pada 22 Mei 2024, Fore Coffee menetapkan langkah untuk terus memberikan pelayanan dan penyajian terbaik kepada pelanggan setianya melalui berbagai inovasi.

Sejak didirikan pada tahun 2018, Fore Coffee turut berkembang mengikuti industri kopi tanah air. Gak cuma itu saja, Fore Coffee juga turut berkontribusi dan memberikan keunikan pada aneka ragam menu serta memperkuat posisi sebagai pemain kopi ritel terdepan di Indonesia yang menggebrak dengan new coffee culture. Hal ini didorong oleh perubahan serta perkembangan era kopi yang semakin dinamis.

Telah menjadi pembuktiannya dalam berkomitmen di dunia F&B, Fore Coffee berkembang dan berinovasi melulai pembukaan 200 cabang di 45 kota yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke Singapura.

Tentu saja inovasi Fore Coffee berhasil menumbuhkan loyalitas konsumen sebagai penikmat bahkan menjadi advokator terhadap Fore Coffee bagi orang di sekitarnya. 

Oleh karena itu, Fore Coffee mencetuskan sebuah misi untuk membawa ‘The New Coffee Culture’ yang dapat diartikan sebagai “Tren Ngopi Baru”. 

Misi ini adalah cara untuk merayakan revolusi yang sedang terjadi dalam dunia kopi. 

Tak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi.

Nah, misi ini dituangkan dalam kampanye #FOREVOLUTION, untuk membawa perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi.

Sebagai bentuk kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon.

Baca Juga: Cocok Jadi Teman Kopi, Ini Resep Scones Kismis Coklat yang Manis dan Gurih, Si Kecil Pasti Doyan Banget Moms!

Baca Juga: Jadi Juara World Barista Championship 2024, Mikael Jasin Bongkar Rahasia Kelezatan Kopi Buatannya: Pakai 20% Arummi Cashew Milk

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza