Menu

Tok! Ajang Pemasaran JMW 2024 Resmi Ditutup, Penghargaan Dirut Bank Mandiri hingga Aksi The Beatles Indonesia Ikut Meriahkan Panggung!

26 Mei 2024 13:30 WIB
Tok! Ajang Pemasaran JMW 2024 Resmi Ditutup, Penghargaan Dirut Bank Mandiri hingga Aksi The Beatles Indonesia Ikut Meriahkan Panggung!

Ajang Pemasaran JMW 2024 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Secara resmi acara The 12th Jakarta Marketing Week ditutup dengan kemeriahan G-Pluck, The Beatles Indonesia. Acara ini sudah dihelat selama lima hari berjalan di Grand Atrium, Kota Kasablanka dari tanggal 15 – 19 Mei 2024.

Ajang spesial tahunan yang diselenggarakan oleh MCorp, selalu membawakan tema baru setiap tahunnya dan kali ini berhasil menarik kerumunan di Kota Kasablanka dari berbagai usia. 

Banyak macam aktivitas disalurkan dalam JMW 2024 dari edukasi, bisnis, kewirausahaan, hiburan dari lintas industri.

Diawali dengan MCorp Special Lecture of the Year 2024, Hermawan Kartajaya (Founder & Chair of MCorp) memberikan apresiasi kepada Darmawan Junaidi, Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Dianggap menjadi sosok pemimpin yang dapat membagikan kisah sukses dan tantangan yang dihadapi dalam mengarahkan perusahaan yang berkelanjutan, baik di bisnis, ekonomi, dan sosial di Indonesia. 

Darmawan Junaidi adalah sosok pemimpin yang transformatif dan visioner.

“Transformasi kepemimpinan itu adalah memenangkan persaingan di tengah tekanan dan tantangan yang ada. Pemimpin itu harus dapat menjawab tuntutan dan tantangan besar di setiap era untuk membawa organisasi selalu berada di depan. Dengan penghargaan ini, saya sangat berterima kasih dan menghargai apresiasi Lecture of the Year 2024 dari MCorp. Semoga dengan kepemimpinan di Bank Mandiri ini, dapat menjadi inovasi bagi orang-orang sekitar,” ujar Darmawan Junaidi.

Para pengunjung juga disuguhkan dengan penampilan budaya yang memukau. 

Tari Tradisional by Indo Fringe International Festival of Performing Arts mempersembahkan tarian tradisional Indonesia. 

Tak ketinggalan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia juga turut menampilkan atraksi Barongsai yang energik dan penuh warna.

“Selamat dan sukses telah diselenggarakan JMW, yang merupakan wadah untuk para usaha, inovator, akademisi, untuk berbagi ide dan kemitraan, semoga JMW 2024 dapat menjadi momentum bersama untuk yng menjangkau pemasaran global, untuk suksesnya Jakarta kedepan,” ujar Heru Budi Hartono, Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Price List Tiket Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri Sudah Diumumkan, Beauty Siap Dapetin Tiketnya?

Baca Juga: Para Kpopers Siap-siap! ‘38 th Golden Disc Awards with Bank Mandiri' Bakal Hadir di Jakarta, Intip Tanggalnya Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza