Menu

Alo Yoga Perluas Ekspansi di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary, Simak Yuk Keseruannya!

26 Mei 2024 22:40 WIB
Alo Yoga Perluas Ekspansi di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary, Simak Yuk Keseruannya!

Alo Yoga (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dikenal sebagai brand fashion dan gaya hidup yang premium, Alo Yoga kini membuka gerai terbarunya di Plaza Indonesia dan bekerja sama dengan PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Dengan luas 430m2, gerai ini menampilkan koleksi terbaru pakaian aktif berperforma tinggi dan pakaian santai yang sedang populer dari Alo untuk pria dan wanita.

Menyusul kesuksesan The First Alo Sanctuary di Indonesia yang berlokasi di Senayan City, pembukaan gerai di Plaza Indonesia menjadi perwujudan komitmen Alo dalam memperluas kehadirannya, sekaligus membangun misi globalnya dalam mengembangkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan menciptakan komunitas.  

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge kini sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global. 

Brand yang berbasis di Los Angeles ini ingin mengangkat pakaian olahraga premium dengan filosofi studio-to-street dengan pakaian dan poduk kesehatan berkualitas tinggi, yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan, baik untuk pria maupun wanita.

Baca Juga: Kolaborasi Passion Jewelry & Devya Dental Clinic Tampil Elegan di Panggung PIFW 2024, Gimana Ya Penampakannya?

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Mothercare & Gingersnaps Gelar Fashion Show di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, Koleksinya Cocok untuk Baju Lebaran Anak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza