Menu

Kini Diduga Berseteru, Intip Yuk Perjalanan Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji

27 Mei 2024 10:00 WIB
Kini Diduga Berseteru, Intip Yuk Perjalanan Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji

Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Jakarta —

Sosok Marissya Icha memang selalu dikenal dekat dengan keluarga Haji Faisal, apalagi Marissya Icha merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel.

Namun, kedekatan itu nampaknya sudah tak Nampak lagi. Hal itu terlihat dari aksi Marissya Icha yang tak lagi follow akun Instagram Fuji dan Fadly.

Bahkan sebelumnya ibu satu orang anak itu sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap keluarga Haji Faisal. Marissya Icha nampaknya kesal selalu dituduh ikut campur masalah  keluarga Haji Faisal hingga akhirnya bongkar chat jika dirinya lah yang sering diminta bantuan oleh keluarga Haji Faisal, salah satunya terkait permasalahan Rebecca Klopper.

Melalui tangkapan layar yang dibagikan Marissya Icha di akun Instagramnya, Fadly terlihat meminta tolong agar Marissya Icha membantu Rebecca Klopper menghadapi masalah hukum saat video syurnya tersebar.

Bukan itu saja, Marissya Icha juga mengeluarkan bukti saat Haji Faisal minta tolong agar menyelesaikan kasus Fuji dengan Sunan Kalijaga.

Setelah membantu keluarga Haji Faisal dan mengeluarkan bukti-bukti tersebut, netizen justru berpendapat jika kepopuleran Marissya Icha berkat keluarga Haji Faisal.

Lantas bagaimana sih Marissya Icha bisa dekat dengan keluarga Haji Faisal hingga akhirnya kini justru menjauh? Simak yuk berikut ini.

1. Galang donasi untuk Gala

Marissya Icha merasa kasihan dengan Gala Sky yang ditinggalkan oleh mendiang orangtuanya di usia yang masih sangat keci.

Marissya Icha pun mencetuskan penggalangan ana untuk Gala Sky melalui Instagram pribadinya. Setelah itu nama Marissya Icha banyak dikenal publik. Dari penggalangan dana tersebut, Marissya Icha berhasil mendapatkan uang Rp2 miliar yang langsung dibelikan rumah untuk Gala Sky. Namun, karena hal itu juga Marissya Icha sempat dilaporkan oleh Doddy Soedrajat.

2. Digosipkan dekat dengan Anak Haji Faisal

Setelah itu, Marissya Icha pun makin dekat dengan keluarga Haji Faisal, bahkan orangtua Fuji itu pun menganggapnya sebagai anak. Tapi di sisi lain, Marissya Icha pun dikabarkan dekat dengan Fadly Faisal pada tahun 2022 saat keduanya sering buat konten bersama. Tapi hal itu langsung dibantah.

3. Drama pertengkaran

Di tahun 2023, awal mulanya ada rumor yang menuyebutkan jika Fuji dan Marissya Icha tak akur. Hal itu berawal saat teman Marissya Icha menyebarkan chat Fuji ke karyawannya.  Meski begitu, soal isu pertengkaran itu dibantah oleh Frans Faisal.

Baca Juga: Marissya Icha Sakit Hati Merasa Dicurangi Maju Caleg, Ternyata Sempat Disebut Baperan Oleh Netter: Siapa Sih yang Ajak Dia Main Politik?!

Baca Juga: Sempat Akrab dengan Keluarga Fuji, Marissya Icha Spill tipis-tipis Akui Dilarang Main dengan Thariq Halilintar! Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan