Menu

Oyster Dealer Beach Haus Bisa Jadi Tempat untuk Menikmati Sunset di Seminyak

28 Mei 2024 22:35 WIB
Oyster Dealer Beach Haus Bisa Jadi Tempat untuk Menikmati Sunset di Seminyak

Oyster Dealer Beach (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa yang di sini pengen liburan ke Seminyak. Fyi ini, Seminyak, Bali ini memang terkenal dengan pantainya yang indah dan pemandangan sunset yang memukau. Bagi para turis lokal maupun mancanegara, sunset di Seminyak menjadi salah satu destinasi wajib yang tak boleh dilewatkan. Di antara berbagai pantai di Seminyak, Pantai Batu Belig menjadi spot terbaik untuk menikmati keindahan sunset.

Di kawasan Pantai Batu Belig, terdapat sebuah restoran seafood ternama bernama Oyster Dealer Beach Haus. Restoran ini bukan hanya menawarkan hidangan laut segar yang lezat, tetapi juga menghadirkan pengalaman sunset terbaik di Seminyak. Pengunjung dapat menikmati sunset di Pantai Batu Belig sambil mencicipi berbagai jenis oyster segar dari lokal maupun mancanegara, ditemani signature cocktail, mocktail, aperol, dan berbagai minuman lainnya.

Oyster Dealer Beach Haus telah menjadi destinasi favorit bagi para turis lokal dan mancanegara, seperti dari Australia, Singapura, Rusia, Jerman, Belanda, India, Korea, Jepang, dan masih banyak lagi. Menu best seller mereka yaitu Hawaiian Tartare, Grilled Octopus, dan Fresh Oyster local & international, dipadukan dengan minuman pendamping seperti Aperol Spritz, Negroni, dan Margarita, menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati suasana sunset yang romantis.

“Oyster Dealer Beach Haus terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya. Rencana ekspansi dengan perluasan area dan penambahan kapasitas akan segera dilakukan untuk menampung lebih banyak pengunjung”, ujar Andika Biantara, Chef & Owner Oyster Dealer.

Baca Juga: Umana Bali, Rekomendasi Resort dan Hotel di Bali yang Penuh Kehangatan, Dijamin Bikin Jiwa Jadi Tenang!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan