Menu

Pengalaman Nongkrong di Foam Vinyl-Listening Bar, Bisa Dengarkan Musik Favorit Sambil Menikmati Cocktail

28 Mei 2024 23:00 WIB
Pengalaman Nongkrong di Foam Vinyl-Listening Bar, Bisa Dengarkan Musik Favorit Sambil Menikmati Cocktail

Foam Vinyl-Listening Bar (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu suka menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl). Memang hal itu sekarang sudah jadi nostalgia.

Mendengarkan musik dari vinyl, ternyata bisa memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya.

Nah, jika kamu ingin merasakannya bisa coba ke Foam Vinyl & Cocktail Bar, di A3000 Creative Compound Kemang, Jakarta. 

Keseruan di Foam Vinyl & Cocktail Bar sebagai salah satu ‘listening bar’ di Jakarta, diawali dengan menghadirkan koleksi vinyl yang beragam, mulai dari album klasik dari berbagai genre seperti Disco, Funk dan Jazz, para pengunjung dapat memanjakan diri dengan album favoritnya dan mendengarkannya di turntable berkualitas tinggi, hingga merasakan kembali kehangatan dan kejernihan suara analog yang tak tergantikan.

“Kami mendesain segala harmoni dari segi simfoni musikal, estetika tempat, dekorasi yang natural secara spesifik tentunya untuk memberikan sebuah journey dan experience yang khas dan unik bagi para pengunjung kami”, ujar Jessie A, Creative Director dari Figure.

Jessie menambahkan bahwa Foam Vinyl & Cocktail Bar terinspirasi dari kisah seri "Midnight Diner: Tokyo Stories" dan berbagai bar musik di Jepang. Atmosfer yang dihasilkan, berupa keakraban, keintiman, ketenangan, kehangatan, dan keceriaan, akan tervisualisasi secara optimal sehingga kenyamanan dapat dirasakan bagi para pecinta musik yang dihasilkan dari piringan hitam. 

Dirancang dengan estetika modern dan klasik, dengan pencahayaan yang redup, dekorasi eklektik yang menawan, dan alunan musik yang merdu menjadikan Foam sebagai tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat bagi kaum urban di Jakarta dan sekitarnya. 

Baca Juga: Resmi Buka di Jakarta, Phoenix Club Gabungkan Interior Mewah, Menu Premium, dan Hiburan Berkelas, Tertarik Beauty?

Baca Juga: Mengenal Helen’s Night Mart Tanjung Duren, Tempat Nongkrong yang Usung Konsep Convenience Store

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan