Menu

Pahalanya Gede Banget! Ini 20 Cara 'Halus' Istri Ajak Suami Bercinta Duluan, Bisa Setara 200 Kali Haji Lho Moms!

29 Mei 2024 02:30 WIB
Pahalanya Gede Banget! Ini 20 Cara 'Halus' Istri Ajak Suami Bercinta Duluan, Bisa Setara 200 Kali Haji Lho Moms!

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak melulu suami harus mengajak hubungan intim lho Moms! Dalam rumah tangga, tentu saja istri boleh mengajak suami untuk bercinta terlebih dahulu.

Namun, hal ini kerap dianggap tabu karena budaya patriarki yang dianut.

Banyak istri merasa tersiksa karena sedang berhasrat untuk hubungan intim, tapi tak tahu cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu. Padahal sah kok, bahkan dalam agama islam bisa berbuah pahala. 

Hal ini sebagaimana yang pernah dibahas dalam kitab Uqudullujain karya Syekh Nawawi bin Umar Al-Bantani, jika istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim maka pahala besar akan didapatkan. 

“Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka: Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka. Memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga," ujar Syekh Nawawi dalam kitab tersebut mengutip situs Pesantren Darul Maarif melalui laman sindikasi konten suara.com pada Rabu (29/5/2024). 

Nah, jika bingung cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu, 10 langkah berikut bisa diterapkan: 

1. Komunikasi Terbuka 

Bicarakan keinginan kamu secara terbuka dan jujur. Jelaskan betapa kamu merindukan keintiman dan mengungkapkan perasaan terhadap suami. 

2. Beri Kode dan Pesan Jelas 

Gunakan pesan atau kode yang bersifat jelas untuk menyampaikan niat kamu. Ini bisa menjadi sesuatu yang ringan atau lucu, tetapi dapat membuat suami sadar bahwa kamu ingin mengalihkan perhatian ke keintiman. 

3. Romantis dan Lembut 

Ciptakan momen yang romantis dan lembut untuk merangsang keintiman.

 Misalnya, kamu dapat merencanakan malam romantis dengan lilin, musik yang menyenangkan, atau menyediakan makan malam yang istimewa. 

4. Berikan Pujian 

Berikan pujian atau kata-kata positif kepada suami. Hal ini dapat meningkatkan suasana hati dan membuatnya merasa diinginkan, yang dapat membangkitkan keintiman. 

5. Cari Waktu yang Tepat 

Pilih waktu yang tepat untuk mengajak suami berhubungan seks. 

Hindari saat-saat ketika suami mungkin merasa stres atau lelah. Pilih saat-saat yang lebih santai dan hangat. 

Baca Juga: Bikin Hubungan Ranjang Makin Panas, Ini 5 Tips Cium Pasangan saat Bercinta yang Bikin Menggeliat! Moms Mau Buktikan?

Baca Juga: Waspada Moms! Ini 5 Tanda Penyakit Kista yang Sering Disepelekan, Salah Satunya Nyeri saat Bercinta! Jangan-jangan Kamu Juga?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan