Menu

Ibu Syahrini Rela Bolak Balik Luar Negeri untuk Si Incess yang Ngidam Makanan Sunda

29 Mei 2024 09:20 WIB
Ibu Syahrini Rela Bolak Balik Luar Negeri untuk Si Incess yang Ngidam Makanan  Sunda

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Kehamilan Syahrini bukan hanya jadi sumber kebahagiaannya dan Reino Barack saja. Tapi juga seluruh keluarga besarnya. Selain itu rekan artis dan para netizen pun turut bahagia dengan kabar tersebut.

Ternyata, di momen kehamilan Syahrini tersebut, ada hal unik, yaitu sang Bunda harus rela bolak balik luar negeri agar ngidam si Iness terhadap makanan Sunda bisa terpenuhi.

Diceritakan Aisyahrani, Syahrini yang diperkirakan akan lahiran di bulan Juli 2024 ini ternyata kerap ngidam makanan Sunda buatan sang ibu.

Itu sebabnya, mertua Reino Barack kerap diminta untuk Singapura hingga Filipina tempat Syahrini tinggal.

“Kalau ngidam makanan, kita yang berangkat kan. Perhatiin gak, kita tuh tiba-tiba (di) Singapura, tiba-tiba ke Filipina. (Syahrini bilang) ‘Kayaknya pengen makan itu, tolong terbang (antarkan makanan)’,” ungkap Aisyahrani, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip dikutip Rabu, (29/5/2024).

Bukan hanya sekadar makanan Sunda, yang diinginkan Syahrini adalah masakan ibunya sehingga sang ibu harus rela mengantarkannya ke luar negeri.

“Ya makanan mamah, sundaan. Langsung kita terbang (ke sana). Ya makanan-makanan kesukaan, susundaan aja. Makanannya mama, masakannya mama sih kebanyakan,” kata Aisyahrani.

Baca Juga: Kehamilan Syahrini Jadi Sorotan, Sikap Reino Barack Diungkap Sang Ipar! Waduh, Kenapa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah