Beauty, siapa sih yang enggak mau bertemu denganya jodohnya. Pasti kamu juga ingin kan bertemu dengan jodohmu? Setiap wanita yang sedang menjalin sebuah hubungan dengan laki-laki yang dicintainya, pasti bertanya-tanya. Bener enggak ya dia jodohku? Dia beneran sayang enggak ya sama aku?

Nah, banyak wanita yang masih ragu dengan pasangannya. Kamu harus memantapkan hati untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius sama dia. Kalau kamu bingung bagaimana caranya memastikan bahwa dia benar-benar jodohmu, HerStory punya jawabannya, nih. Yuk, simak baik-baik biar kamu tau kalau dia memang jodohmu!

Baca Juga: Enggak Pernah Kapok! 5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta Sama Bad Boy, Kamu Termasuk Enggak Ya?

1. Dia mencintai ibunya

Beauty, kamu bisa menilai dia laki-laki yang baik atau enggak dari sikap dia ke ibunya. Kalau dia sayang dan cinta sama ibunya, itu berarti dia bisa menghargai wanita. Itulah tanda bahwa dia cocok jadi pasangan hidupmu. Kalau kamu udah ketemu sama laki-laki yang begitu mencintai ibunya, jangan disia-siakan, deh!

2. Selalu ingin tahu tentang kamu

Biasanya, pasanganmu akan selalu ingin tahu lebih dalam tentang dirimu. Dia ingin tahu apa kesukaanmu, apa hobimu, dan apa yang enggak kamu suka. Enggak cuma itu, dia juga ingin tahu seperti apa teman-temanmu dan bagaimana keluargamu. Kalau dia serius sama kamu, dia pasti selalu ingin tahu tentang kamu.

3. Selalu ada saat kamu butuh bantuan

Beauty, pasti kamu ingin punya pasangan yang selalu ada saat kamu butuh bantuan. Selain itu, perhatian-perhatian kecil dari pasanganmu bisa jadi poin penting dalam sebuah hubungan. Perhatian kecil seperti apa sih? Seperti memelukmu, memegang tanganmu, dan lain-lain.

Baca Juga: Hobi Unggah Kemesraan di Media Sosial? Ini 5 Dampak Negatif yang Bakal Kamu Dapetin!

4. Teman dan keluarga menyukai dia

Nah, ini juga salah satu poin penting dalam sebuah hubungan. Apabila dia diterima dengan baik oleh lingkunganmu dan teman-temanmu, dia cocok jadi teman hidupmu. Apalagi disambut baik sama keluargamu, wah cocok deh!

5. Punya tujuan yang sama

Ini dia yang terakhir. Kalau kamu sama dia sudah memiliki tujuan yang sama, yaitu melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan udah enggak usah ragu lagi, deh. Memiliki tujuan yang sama akan mempermudah hubungan kamu ke depannya.

Nah, Beauty, kalau pasanganmu sudah memenuhi hal-hal di atas, kamu enggak perlu ragu lagi. Dia cocok jadi teman hidup kamu. Yeay!