Menu

Inovasi Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah yang Bisa Repair, Rebuild, dan Regenerate Skin Barrier

29 Mei 2024 23:09 WIB
Inovasi Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah yang Bisa Repair, Rebuild, dan Regenerate Skin Barrier

Wardah luncurkan 4 jenis Gel Moisturizer secara offline (Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai brand Skincare ternama di Indonesia, Wardah memang selalu hadir dengan berbagai inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Indonesia, salah satunya gel moisturizer.

Sebelum diluncurkan secara offline, gel moisturizer ini sudah dijual di online, dan ternyata jadi Top 3 Seller Product di berbagai e-commerce.

Usut punya usut, gel moisturizer itu mengandung 3 Holistic ActionsTM. Wardah sebagai brand yang mengedepankan inovasi berbasis sains dan teknologi menghadirkan science powered skincare untuk memenuhi kebutuhan menjaga skin barrier untuk kulit yang sehat, kuat, dan cerah. Produk ini merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh yang fokus untuk memperbaiki, membangun kembali, dan meregenerasi.

Wardah Gel Moisturizer merupakan hasil dari riset dan pengembangan mendalam yang dilakukan oleh tim ahli Wardah, yang memadukan bahan-bahan alami unggulan dengan teknologi canggih. Wardah Gel Moisturizer adalah pelembab pertama yang tiga kali lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk bagian penyusun skin barrier, dan membangun kembali sistem pertahanan kulit yang telah rusak. Sehingga, Wardah menciptakan 4 (empat) varian pelembab dengan ingredients berbeda yang dilengkapi dengan 3 Holistic ActionsTM.

Arum  Pratiwi, Head of Wardah Skincare Advance  menyampaikan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Wardah Gel Moisturizer, sebuah inovasi yang dirancang khusus untuk memperkuat skin barrier. Ini adalah solusi untuk semua masalah kulit wajah konsumen. Dengan 4 (empat) varian yang dilengkapi dengan bahan aktif yang kuat, wanita Indonesia dapat memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit mereka, seperti jerawat, kulit kering atau dehidrasi, kulit kusam, dan noda hitam. Dengan formulasi canggih dan teknologi 3 Holistic ActionsTM untuk memperbaiki (repair), membangun kembali (rebuild), dan meregenerasi (regenerate) skin barrier, tindakan ini tidak hanya fokus pada perbaikan sementara, tetapi juga pada peningkatan dan pemeliharaan kesehatan kulit dalam jangka panjang. Keunggulan dari produk ini pun tidak hanya memberikan kelembaban yang mendalam tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan lingkungan untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi”.

Baca Juga: Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

Baca Juga: Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan