Menu

Diam Gak Berarti Enjoy, Psikolog Lebih Sarankan Berisik saat Bercinta! Benarkah Bikin Gairah Seks Melesat Pesat?

30 Mei 2024 02:30 WIB
Diam Gak Berarti Enjoy, Psikolog Lebih Sarankan Berisik saat Bercinta! Benarkah Bikin Gairah Seks Melesat Pesat?

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma tentang gerakan, ada beberapa hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam berhubungan seksual dengan pasangan lho Moms demi meningkatkan gairah.

Salah satu hal yang wajib kamu ketahui adalah peran suara yang harus ditimbulkan.

Seorang psikolog seksual Inez Kristanti menyarankan sebaiknya suami istri lakukan hubungan intim secara 'berisik'.

Artinya, pasangan merespon kenikmatan hubungan tersebut dengan mengeluarkan suara-suara sebagai respon kalau dia menikmati kegiatan yang mereka lakukan. 

"Berisik di sini bukan sampai mengganggu tetangga ya. Tapi maksudnya mengeluarkan suara-suara, bukan yang diam-diam aja. Gak usah kencang-kencang yang penting ada," saran Inez dikutip dari konten TikTok pribadinya melalui laman sindikasi konten suara.com, Kamis (30/5/2024). 

Tujuan dari suara itu untuk memberi tahu pasangan kalau permainannya terasa menyenangkan, sehingga bisa membuatnya jadi lebih semangat. 

Inez juga menyarankan kepada suami istri untum saling terbuka dan memberi tahu area tubuh yang terasa nikmat ketika disentuh. 

"Kalau diam aja, dia gak tahu kita enjoy apa engga. Kalau ada suaranya, wah bisa makin semangat," katanya. 

Tujuan kedua dari mengeluarkan suara itu juga bisa membantu salah satu pasangan merasa lebih nikmat serta merasakan suasana intim.  

Baca Juga: Bikin Hubungan Ranjang Makin Panas, Ini 5 Tips Cium Pasangan saat Bercinta yang Bikin Menggeliat! Moms Mau Buktikan?

Baca Juga: Pasutri Pasti Makin Nempel! Ini 5 Rahasia Tingkatkan Gairah Seks dan Bikin Ranjang Makin Panas, Mau Coba Gak Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan