Menu

Jangkau Konsumen Lebih Luas, Etawalin Gandeng TikTok, Intip Yuk Beauty!

30 Mei 2024 10:19 WIB
Jangkau Konsumen Lebih Luas, Etawalin Gandeng TikTok, Intip Yuk Beauty!

Etawalin di #FoodFestonTikTok (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang gak tau dengan Etawalin? Itu lho brand yang dikenal dengan produk susu kambing herbalnya, lho.

Nah, ternyata Etawalin pun berharap agar semua masyarakat secara luas merasakan kebermanfaatnya, akhirnya Etawalin pun melakukan kolaborasi strategis dengan TikTok.

Usut punya usut, langkah ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan melalui kampanye kreatif di TikTok, platform distribusi video singkat terdepan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Melalui kerjasama ini, penjualan Etawalin diharapkan meningkat sebesar 59% di awal tahun 2024. Kampanye ini ditujukan untuk individu yang berdomisili di kota-kota besar dan tertarik pada gaya hidup sehat serta tren kuliner.

“Kolaborasi dengan TikTok adalah langkah strategis kami untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen muda yang aktif di platform digital. Melalui kampanye kreatif di TikTok, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat susu kambing herbal Etawalin dan memperluas pasar kami,” kata Dr Erwin Panigoro, Executive Vice President Branding Marketing PT Herbathos Untuk Indonesia.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Etawalin telah berpartisipasi dalam festival kuliner TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOnTikTok 2024 yang berlangsung pada 25-26 Mei 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta, dengan suasana ruang terbuka hijau untuk pengalaman bersantap ala piknik yang menyenangkan. Festival ini juga akan menginspirasi pengunjung untuk menciptakan konten kreatif dan menikmati kuliner dengan cara yang sehat dan menyenangkan.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth Etawalin, termasuk mencicipi susu Etawalin hangat gratis, mendapatkan merchandise eksklusif, dan bermain mesin tinju dengan hadiah menarik. Salah satu pengunjung, Hariyanto, berkomentar, “Etawalin rasanya enak, mirip susu jahe. Cocok diminum setiap hari, nyaman di perut dan manfaatnya terasa.”

Selain itu, booth Etawalin juga mendapatkan apresiasi dari TikTok atas partisipasinya dalam acara tersebut. Apresiasi ini menegaskan komitmen Etawalin untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. Dr Erwin Panigoro menambahkan, Kami sangat berterima kasih kepada semua pengunjung yang telah datang dan berinteraksi dengan kami di acara tersebut, yang memungkinkan kami untuk lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen.

Partisipasi Etawalin di #FoodFestOnTikTok tidak hanya memperkuat posisi merek di pasar, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus beradaptasi dengan tren dan kebutuhan konsumen modern. Kami berharap dapat terus menjalin hubungan yang erat dengan konsumen dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat.

Baca Juga: Herbathos di 2024 Konsisten Memadukan Jamu dan Gaya Hidup Modern pada Generasi Muda

Baca Juga: Manfaatkan Momen Jakarta Fair 2023, Etawalin Edukasi Masyarakat tentang Cara Mengatasi Nyeri Sendi dan Pegal Linu, Intip Yuk Keseruannya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan