Menu

Inara Rusli Cabut Gugatan Zina Virgoun, Gimana Nasib Tenri Ajeng Anisa?

30 Mei 2024 17:25 WIB
Inara Rusli Cabut Gugatan Zina Virgoun, Gimana Nasib Tenri Ajeng Anisa?

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Laporan dugaan zina Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa yang dilayangkan oleh Inara rusli kini resmi dicabut.

Sang artis memutuskan untuk berdamai dengan Virgoun dan sudah bergeran untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya pada Rabu (29/5/2024).

Namun, terkait kasus dugaan perzinaan ini, Inara Rusli masih belum bisa bernapas lega karena Tenri Ajeng Anisa yang melaporkan balik Inara Rusli belum mencabut laporannya.

Seperti yang diketahui, karena kasus itu Tenri Ajeng Anisa melaporkan balik Inara Rusli dan Virgoun dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik usai terseret sebagai orang ketiga penyebab perceraian.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Inara Rusli mengaku percaya diri akan segera mencabutnya setelah mendengar laporan dari Tenri.

"Kesepakan yang kita buat antara Inara dan Virgoun, karena penyidiknya sama, mereka juga sampaikan kedua belah pihak (Inara dan Virgoun sudah berdamai) ya artinya Tenri sudah mau berdamai," ungkap Ahmad Ramzy saat ditemui usai menyelesaikan urusan di Polda Metro Jaya.

Namun meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait.

"Saya belum ada komunikasi ke sana, saya cuma dengar-dengar saja," sambungnya.

Baca Juga: Sedih Abis! Virgoun Resmi Ditangkap Gegara Narkoba, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak-anak: Aku Sudah Berusaha...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.