Menu

Havaianas Ajak Warga Perkotaan Untuk Melepas Lelah dengan Alas Kaki Nyaman dan Ikonis

31 Mei 2024 10:30 WIB
Havaianas Ajak Warga Perkotaan Untuk Melepas Lelah dengan Alas Kaki Nyaman dan Ikonis

Sandal Havaianas (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Di pusat kota Jakarta, kita lihat banyaknya para pekerja yang melintas hiruk pikuk kesibukan di area urban dengan jadwal padat dan gaya hidup yang serba cepat. Namun, tak sedikit dari mereka yang memiliki kesadaran akan pentingnya keseimbangan hidup, salah satunya dengan memiliki waktu untuk bersantai. 

Sebagai merek alas kaki yang terkenal akan identitasnya yang bebas dan ceria, Havaianas percaya bahwa pentingnya mengambil langkah untuk melepas lelah, dan bersantai sejenak untuk melarikan diri dari kesibukan dan menikmati hal-hal kecil dalam hidup.  

Dalam menebarkan semangat kebebasannya, Havaianas kembali mengundang para penggunanya untuk merayakan National Flip Flop Day untuk meluangkan waktu dengan menggunakan sandal flip-flop sesuai melewatkan kesibukan sehari-hari. 

Kampanye yang diadakan dari tanggal 22-31 Mei 2024 ini mengundang Anda untuk melepas sepatu dan melepas lelah dari kesibukan seharian di kota urban dengan menggunakan sandal flip-flop dan melakukan kegiatan yang menyenangkan. 

“Terkenal semenjak tahun 1960an, sandal desain flip-flop memiliki makna lebih dari sekadar alas kaki; sandal ini menjadi simbol kebebasan yang mengajak orang sekitar untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari. Seperti melepas penat dari seharian beraktvitas menggunakan sepatu, menggunakan sandal flip flop adalah sebuah salah satu aksi kebebasan yang kami usung pada kampanye National Flip Flop Week di tahun ini. Kami mengambil filosofi Ginga dari Brasil dan menjadikannya sebuah kampanye yang mengajak pengguna untuk dapat lebih bebas dalam menjalani kehidupan. ” ujar Lee Walker selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.  

Di negara Brasil, Ginga adalah sebuah konsep yang sering digunakan untuk mendeskripsikan gerakan yang fleksibel namun tetap penuh percaya diri. Konsep ini terinspirasi dari teknik tarian Brasil dan bela diri, seperti capoeira. 

Baca Juga: Terinspirasi dari Keindahan Alam Brasil, Intip Yuk Koleksi Terbaru Sendal dari Havaianas

Baca Juga: Sambut Ramadan dan Lebaran, Havaianas Luncurkan Kampanye #BerhentiSejenak, Apa Itu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah