Menu

Azizah Salsha Balas Para Haters yang Menuduh Selingkuh, Pratama Arhan Ikut Pasang Badan

31 Mei 2024 06:00 WIB
Azizah Salsha Balas Para Haters yang Menuduh Selingkuh, Pratama Arhan Ikut Pasang Badan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/ziehan_cuties)

HerStory, Jakarta —

Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang baru beberapa bulan membina rumah tangga. Namun, ternyata Azizah Salsha masih kerap mendapatkan kiriman pesan kebencian yang isinya menuduh selingkuh.

Baru-baru ini, Azizah Salsha pun mengunggah beberapa pesan kebencian itu dalam konten Instagram Story di fitur eksklusifnya.

Terlihat di salah satu pesan kebencian tersebut, si haters menuduh jika Azizah Salsha enggan menyusul Pratama Arhan ke Korea karena ingin berselingkuh.

Lelah dengan hal itu, Azizah Salsha pun akhirnya buka suara.

"Lama2 bnr cape y kok didiemin makin2 ganggu bikin rishi cape ig baca kyk gini setiap hari tag2 org disekitar aku, bikin malu. tah orang yang gaada sangkut pautnya as always," aku Azizah di Instagram story eksklusifnya dikutip Jumat (31/5/2024).

Tak hanya itu saja, ada juga haters lain yang mengkritik Azizah Salsha tak bisa melayani Pratama Arhan hingga diminta cerai dan kembali jalin hubungan dengan Philo Paz.

"Gaada pembahasan lain kah bosen," balas Azizah pada hatersnya tersebut.

Istri pesepak bola itu pun mengaku bosan dengan tudingan haters yang itu-itus saja. Dirinya bahkan berpendapat jika hatersnya itu bukan orang bahagia di kehidupan nyatanya.

Melihat istrinya selalu difitnah, digosipkan yang aneh oleh para haters, sebagai suami Arhan pun langsung membela Azizah Salsha dan menyebut jika tindakan hater sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Pratama Arhan Traktir Teman-temannya, Ponsel Sang Ibu Jadi Sorotan! Kenapa?

Baca Juga: Bikin Meleleh! Pamer Kemesraan, Pratama Arhan Kepergok Cium Pipi Azizah Salsha di Postingan Fuji, Duh Pengantin Muda...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.