Menu

Mba Lala Disebut Bakal Pensiun, Kira-kira Dapat Apa Saja ya Setelah 8 Tahun Urus Rafathar?

31 Mei 2024 09:00 WIB
Mba Lala Disebut Bakal Pensiun, Kira-kira Dapat Apa Saja ya Setelah 8 Tahun Urus Rafathar?

Mbak Lala dan Rafathar (Instagram/shela_lala96)

HerStory, Jakarta —

Sosok Mba Lala yang merupakan pengasuh Rafathar memang selalu terlihat di setiap vlog Rans Entertainment. Namun ternyata setelah hampir 9 tahun selalu urus Rafathar, Mba Lala justru dikabarkan akan pensiun.

Mengutip sindikasi Suara.com, Mba Lala ternyata pernah cerita jika dirinya ingin berhenti asuh Rafathar dengan alasan kelelahan yang mengharuskan kerja hingga 24 jam dan tujuh hari seminggu tanpa libur.

Nah, ternyata keinginan Mba Lala untuk berhenti akhirnya bisa terealisasi di tahun 2024, mengingat usia Rafathar pun sudah 8 tahun.

Kira-kira apa saja ya yang didapatkan Mba Lala setelah mengurus anak Sultan Andara tersebut. Cusss simak berikut ini.

1. Disebut akan jadi Aspri Nagita Slavina

Mba Lala selama kerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk pergi kuliah juga. Nah, setelah berhenti jadi pengasuh, Mba Lala sepertinya akan menyelesaikan kuliah di jurusan Ekonomi karena Raffi Ahmad menjanjikan posisi Aspri untuk Mbak Lala sebagai asisten pribadi Nagita Slavina setelah lulus nanti.

2. Endorsement

Menjaga anak Sultan Andara yang selalu jadi sorotan membuat Mba Lala kecipratan karena pengikut di sosial medianya ikut bertambah hingga Lala pun sering membuka endorsement dari sejumlah brand.

Bahkan Lala menyebutkan penghasilannya bisa sampai Rp30 juta jika sedang rame. Tapi jika sepi, maka yang didapatkannya kurang dari Rp10juta.

Baca Juga: Adab Nagita Slavina Jadi Sorotan, Rafathar Sampai Tegur Sang Ibu yang Doyan Kasih Makanan Bekas ke Sus, Alamak...

Baca Juga: Resep Viral Cireng ala Mama Rieta Favorit Rayyanza dan Rafathar, Ternyata Bikinnya Mudah Banget Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah