Menu

Tips Atasi Gatal Kepala saat Berkendara ala Grab dan Head and Shoulders

31 Mei 2024 13:20 WIB
Tips Atasi Gatal Kepala saat Berkendara ala Grab dan Head and Shoulders

Press Conference gerakan 'Kalem Pakai Helm' dari Grab dan Head and Shoulders (Ida Umy Rasyidah/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang sehari-harinya selalu kesana kemari menggunakan motor? Pastinya kepala akan terus-terusan tertutup kepala.

Di musim panas seperti sekarang ini kepala dan rambut yang tertutup helm ini pasti bikin bakteri berkembang biak dengan cepat sehingga bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit kepala, seperti ketombe hingga gatal.

Nah, menurut penelitian yang dilakukan oleh P&G, ternyata rata-rata ada tiga tindakan yang dilakukan masyarakat Indonesia saat kepalanya gatal ketika berkendara di jalanan, yaitu memukul (bokhe: tabok helm), menggoyang (goyah: goyang helm), bahkan menggaruk (ngehe:menggaruk helm) helm karena rasa gatal yang berasal dari ketombe. Hal itu jelas mengganggu kenyamanan saat berkendara karena bisa memicu kecelakaan.

Karena masalah tersebut, Head and Shoulders menggandeng Grab untuk mengkampanyekan gerakan 'Kalem Pakai Helm'. Khususnya untuk para mitra pengendara Grab yang setiap hari di jalanan.

"Kami ingin mengedukasi bahwa penggunaan helm selama berjam-jam yang sering menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan ketombe, tidak dapat hilang hanya dengan menggaruk kepala. Oleh karena itu, kami menghadirkan sampo Head & Shoulders Lemon Fresh dengan Wangi Baru, sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Inovasi dari produk kami ini tidak hanya dapat membebaskan ketombe dan gatal hingga kelima lapisan kulit kepala, tapi juga memiliki sensasi dingin menyegarkan serta wangi yang lebih tahan lama. Kami berharap Head & Shoulders dapat menjadi solusi baru dalam memberikan momen berkendara yang tidak hanya nyaman dan aman dari ketombe basah dan gatal, tapi juga Kalem Pake Helm!” jelas Ovidia Nomia yang merupakan Director of Communication dari P&G Indonesia saat press conference kampanye 'Kalem Pakai Helm' bersama dengan Grab Indonesia.

Gerakan itu diawali dengan P&G dan Grab yang membagikan helm serta produk Head and Shoulders Lemon Fresh Wangi Baru kepada mitranya yang ada Jabodetabek dan Bandung.

Baca Juga: Bukan Cuma Pakai Sampo Antiketombe, Beauty Harus Biasakan 4 Hal Ini Jika Gak Mau Ketombean, Penting Banget Keramas!

Baca Juga: 5 Kebiasaan Simpel yang Bikin Kepala Kamu Bebas Ketombe, Ibadah Puasa pun Tak Akan Terganggu Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan