Bunga Citra Lestari alias BCL, secara terang-terangan mengungkap suara juri Indonesian Idol, yang menurutnya paling jelek. Hal tersebut diungkap istri mendiang Ashraf Sinclair ini, saat menjadi bintang tamuĀ Nebeng Boy dalam kanal YouTube Boy William, beberapa waktu lalu.

Boy William tampak melemparkan pertanyaan menjembak untuk pelantun Cinta SejatiĀ tersebut. Di mana, Boy meminta BCL untuk menentukan siapa pemilik suara terindah hingga terjelek dari kelima juri Indonesian Idol.

"Di antara lima juri Indonesian Idol sekarang, Ari Lasso, Rossa, Anang, Maia, Judika, suara siapa yang paling bagus sampai yang paling jelek?," tanya Boy William seperti dikutip, Jumat (12/3/2021).

Mendengar pertanyaan tersebut, ibu dari Noah Sinclair ini tampak terkejut. Ia pun sempat kebingungan memilih siapa juri yang memiliki suara terindah.

Namun, dengan percaya diri, BCL justru tahu siapa juri yang menurutnya memiliki suarapaling buruk. Juri yang dimaksud tak lain adalah Maia Estianty.

"Jangan dong. Oke, gue tahu nih siapa yang paling jelek. Suara yang paling jelek udah pasti Maia. Karena dia kan bukan penyanyi," kata BCL.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi saat Pilates, Body Goals Bunga Citra Lestari Auto Bikin Kaum Adam Megap-megap!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas