Menu

Kasus Vina Cirebon Makin Viral Gegara Linda Kesurupan Lagi, Hard Gumay Terawang Kebenaran: Jujur atau Bohong?

31 Mei 2024 19:55 WIB
Kasus Vina Cirebon Makin Viral Gegara Linda Kesurupan Lagi, Hard Gumay Terawang Kebenaran: Jujur atau Bohong?

Hard Gumay (Youtube/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Kasus Vina Cirebon belakangan ini sedang ramai dibicarakan terlebih Linda kembali kesurupan setelah 8 tahun kejadian. Melalui unggahannya, Hard Gumay pun memberikan kisi-kisi terkait kasus tersebut karena desakkan dari publik yang memintanya untuk menerawang kasus tersebut.

"Kasus Vina yang terjadi di tahun 2016 mencuat kembali sekarang di tahun 2024, sudah +- 8 tahun berlalu. Banyak pihak yang meminta saya untuk mencoba menerawang kejadian tersebut untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya dan siapa saja yang sudah berbohong," tulis Hard Gumay pada postingan Instagramnya, dikutip pada Jumat (31/5/2024).

Lebih lanjut, ia bahkan menyampaikan bahwa belum tahu apakah pihak yang terlibat benar memberikan kesaksian atau enggak.

"Ada banyak hal yang terungkap dari berbagai pihak yang memberikan pernyataan pengakuan dan kesaksian Wallahu a'lam bishshawab apakah benar atau tidak. Apakah jujur atau berbohong?" sambungnya.

Namun, bisa jadi orang yang terlibat menyembunyikan kebenaran.

"Ada cara yang sangat simple untuk melihatnya dari sudut penerawangan dan penglihatan mata batin dengan cara melihat dari MATA. Hati ingin menyembunyikan rahasia namun mata menolak untuk bersandiwara dan "Li dah mungkin menyembunyikan kebenaran tetapi mata tidak bisa berbohong"," pungkasnya.

Baca Juga: Film Vina: Sebelum 7 Hari Gaet Jutaan Penonton, Nikita Mirzani Nyeletuk Minta Keluarga Vina Ambil Royalti Miliaran!

Baca Juga: Linda Akhirnya Muncul, Klarifikasi Hubungannya dengan Vina Cirebon, Ternyata Gak Bersahabat?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.