Menu

Peduli dengan Kemanusiaan, d'BestO Perlihatkan Bentuk Dukungannya kepada Masyarakat Palestina

02 Juni 2024 09:51 WIB
Peduli dengan Kemanusiaan, d'BestO Perlihatkan Bentuk Dukungannya kepada Masyarakat Palestina

d'BestO melalui YAKESMA berikan bantuan kepada masyarakat Palestina (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tahu dengan brand lokal d'BestO. Itu lho restoran yang menyediakan berbagai macam menu fast food. Nah,  tahukah kamu, ternyata perkembangan usaha dari d'BestO ini sangat signifikan. Usut punya usut, manajemen d'BestO sendiri memiliki keyakinan dalam usahanya, yaitu tentang keberkahan yang menjadi kunci kesuksesan.

Tak mengherankan jika d'BestO pun memberikan dukungan kemanusian dari manajemen kepada saudara-saudara Palestina atas tindakan genosida di Palestina oleh Israel semakin membuka pintu keberkahan bagi d’Besto Group.

Adapun, perseroan telah memberi dukungan konsumsi berupa ribuan paket d’Besto kepada sejumlah peserta aksi kemanusiaan Palestina di Jakarta sejak tanggal 5 November 2023, 2 Desember 2023, dan 13 Januari 2024. 

Selanjutnya, ada pula penyerahan donasi Ambulance untuk Palestina pada tanggal 13 Desember 2023 yang disaksikan langsung oleh perwakilan MUI dan Baznas. Perusahaan juga telah merampungkan penyerahan bantuan obat-obat dan pendidikan bagi pengungsi Palestina di Turki pada tanggal 18 Februari 2024.

Founder d’Besto Evalinda menyampaikan keberkahan sering kali dianggap tidak masuk akal. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi manajemen Brand lokal d’Besto Group.

Dengan komitmen kami untuk terus menyuarakan pesan-pesan positif khususnya pada bencana kemanusiaan yang dialami saudara muslim di Palestina, bisnis Brand lokal d’Besto Group justru mampu bersaing dengan menu makanan cepat saji seperti ayam goreng yang telah lama menjamur di Indonesia. 

Baca Juga: Gegara NCT Collab dengan Starbucks, Follower di Sosial Media Menurun Drastis Jadi Bentuk Protes Para Fans!

Baca Juga: Tega! Nikki Haley eks Dubes AS Santai Tulis 'Finish Them' di Bom, Ini Profil Wanita yang Minta Israel Habisi Palestina

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan