Menu

Sifat Sombong Prilly Latuconsina Dispill, Sampai Ogah Syuting Bareng Pemeran Figuran! Benarkah?

03 Juni 2024 11:40 WIB
Sifat Sombong Prilly Latuconsina Dispill, Sampai Ogah Syuting Bareng Pemeran Figuran! Benarkah?

Prilly Latuconsina sebagai perwakilan kreator Indonesia dalam kampanye Global Disney Create 100. (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nama Prilly Latucinsina kini tengah naik daun menjadi bahan pembiacaraan netter karena sifatnya yang sombong. Awalnya, Prilly tengah bercerita tentang tentang masa-masa sulit yang dialaminya saat baru terkenal.

Hal itu tentu saja menyita perhatian netter. Namun, gak cuma komentar positif saja yang didapatkan ia juga dituduh pernah bersikap arogan pada figuran.

"Dulu Prilly pernah nggak mau satu frame dengan figuran. Jadi figuran dialog sendiri dipancing oleh astrada (asisten sutradara)," tulis akun @alindaeffendi_ di kolom komentar postingan tentang Prilly.

"Ini dampak perbuatan masa lalu. Saya dan beberapa teman diperlakukan demikian," ungkapnya. 

Rupanya akun tersebut mengaku sebagai mantan figuran yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia sinetron dan menjadi figuran di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2017). Seharusnya ada adegannya bersama Prilly Latuconsina, tapi sang aktris absen. 

"Nama pemeran laki-lakinya Baron Yusuf Siregar. Cek aja orangnya, walau tampang slebor, tapi pemeran utama laki-lakinya ramah," jela akun tersebut. 

"Saat itu adegan kami satu frame, barbekyu pesta taman, yang seharusnya ada Prilly," sambungnya. 

Baca Juga: Tanah Suci Alami Cuaca Ekstrim, Prilly Latuconsina Khawatirkan Orangtua: Sedih Banget Deh...

Baca Juga: Dihujat Netter Gegara Terciduk Masak Pakai Gas Subsidi Elpiji 3 Kg, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan