Menu

Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

03 Juni 2024 16:45 WIB
Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

Wardah SKINVERSE mendapatkan penghargaan (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Wardah baru saja menyelenggarakan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare yang menghadirkan immersive science powered skin innovation experience pertama di Indonesia dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. 

Berkolaborasi dengan lebih dari 60 dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) sehingga event ini menjadi kolaborasi terbesar dan memecahkan rekor “Skincare Exhibition that Collaborates with The Largest Numbers of Dermatologists”. 

Tak hanya itu, Wardah juga mengadakan “The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event” untuk mengapresiasi Brave Beauties yang telah membawa dampak positif dalam bidang skin science. 

Sebagai pionir di industri perawatan kulit (skincare), Wardah selalu memiliki komitmen untuk berinovasi dalam memberikan solusi skincare efektif sesuai dengan kebutuhan kulit Indonesia yang spesifik. Science powered skin innovation Wardah memanfaatkan sains dan teknologi termutakhir serta bekerja sama dengan para expert lokal maupun global. 

Selama acara Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, Wardah menghadirkan immersive skin innovation experience seperti Skinventure, Skin Science Clinic, Brightening Skin Science, Skin Barrier Reborn, Sun Protect Sphere, Skin Expert Talks, dan Personalized Roboskin dengan bekerja sama dengan 61 dermatologistsdari Perdoski yang terbagi atas 48 (empat puluh delapan) dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic, 6 (enam) dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic sekaligus pembicara Skin Expert 

Talks, dan 7 (tujuh) dokter pembicara Skin Expert Talks. Kerja sama ini menjadikan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare sebagai kolaborasi event yang melibatkan dermatologists terbanyak dari Perdoski dan meraih penghargaan MURI untuk “Skincare Exhibition that collaborate with The Largest Number in Skin Science Appreciation Event”. Penghargaan MURI diserahkan oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing Museum Rekor Indonesia. 

Prof. Dr. dr. M. Yulianto Listiawan, Sp.D.V.E., Subsp.O.B.K., FINSDV, FAADV, Ketua Umum Pengurus Perdoski Pusat, menyampaikan “Kami merasa senang dapat terlibat aktif dalam acara Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare. Perdoski berkolaborasi dengan Wardah sebagai profesional dan sebagai dokter Sp.DVE untuk memberikan dukungan konkrit melalui masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong kemajuan industri kesehatan dan perawatan kulit di Indonesia.” 

Baca Juga: Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

Baca Juga: Inovasi Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah yang Bisa Repair, Rebuild, dan Regenerate Skin Barrier

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan