Menu

Ngebet Amat! Kiky Saputri Akui Cium Khairi Duluan Pas PDKT Gegara Geregetan: Ada Basahnya Dikit

04 Juni 2024 09:40 WIB
Ngebet Amat! Kiky Saputri Akui Cium Khairi Duluan Pas PDKT Gegara Geregetan: Ada Basahnya Dikit

Foto prewedding Kiki Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputri)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma dipanggung saja, ternyata kisah cinta Kiky Saputri dan Khairi pun di dunia nyata penuh dengan kelucuan dan kemesraan.

Hal itu terbongkar saat Kiky Saputri mengaku ia lebih dulu mencium Khairi lantaran merasa geregetan dengan pria yang kini menjadi suaminya.

Dalam obrolannya dengan sang suami, ia menceritakan bahwa Khairi bukanlah pria yang touchy, bahkan setelah keduanya menikah pun.

Siapa sangka, rupanya ia pernah dibuat bingung oleh Khairi lantaran hubungannya yang belum jelas. Di sisi lain, Kiky Saputri enggan terlihat bak wanita murahan di depan gebetannya tersebut.

“Waktu PDKT tuh gue udah 3 kali pergi ya, ‘Nih orang suka nggak sih sama gue’ Menurut gue kalau emang suka pegangan tangan kek atau apa gitu kan, ini enggak. Tapi dia ngajak gue pergi mulu. Gue udah geregetan banget, kayak ‘gue harus jaga diri jangan sampe murahan di awal’ gitu kan,” ungkapnya dikutip dari IntipSeleb Selasa (4/5/2024).

Akhirnya, ia pun menyiapkan dirinya untuk sesuatu yang fantastis demi bisa mendapatkan jawaban dari kebingungannya. Sepulang dari pergi berdua, ia melancarkan aksinya untuk mencium Khairi di bagian pipi sambil menangkap sinyal.

“Akhirnya ada momen buat meyakinkan gue dia suka beneran sama gue atau cuma mau temen hang out, temen kesepian. Waktu itu gue bilang gini sama dia pas dianterin pulang ‘Khairi kamu kan baik banget ya sama aku ya, udah ngajak aku makan, nonton, jemput aku. Nah aku tuh nggak tahu bilang terima kasih ke kamu gimana. Soalnya kalau cuma bilang terima kasih tuh kayaknya biasa banget, kalau aku cium kamu boleh nggak? Gitu,” jelas Kiky Saputri.

Baca Juga: Kiky Saputri dan Suami Ungkap Penyebab Keguguran, Ternyata Ada Kista di Ovarium Kiri!

Baca Juga: Bikin Terbang ke Langit ke-7, Ini 3 Zodiak Paling Jago Ciuman, Doyan Banget Bikin Pasangannya Ketagihan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.