Menu

Dulu Bak Amplop dan Perangko, Kini Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Lagi dengan Tukul Arwana: Alhamdulillah Seneng Banget!

04 Juni 2024 10:25 WIB
Dulu Bak Amplop dan Perangko, Kini Vega Darwanti Ucap Syukur Bisa Bertemu Lagi dengan Tukul Arwana: Alhamdulillah Seneng Banget!

Tukul Arwana (Instagram/tukul.arwanaofficial)

HerStory, Jakarta —

Akhirnya, setelah lama tak terlihat di layar kaca Tukul Arwana pun kembali tampil. Seperti yang diketahui, presenter sekaligus pelawak itu memang sudah vakum selama tiga tahun karena sakit yang dideritanya.

Namun, Tukul kini akan menjadi bintang tamu dalam sebuah program yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Informasi kembalinya Tukul ke dunia hiburan dibagikan oleh Raffi Ahmad. Di sela-sela syuting untuk program yang akan tayang itu, ia membagikan foto bersama Tukul.

Tak hanya Tukul, program tersebut nampaknya juga akan menghadirkan sahabat Tukul, Vega Darwanti.

Tentu saja Vega sangat antusias menyambutnya karena ia untuk pertama kalinya kembali tampil bersama Tukul di layar kaca.

Seperti yang diketahui, karier Vega melesat setelah menjadi co-host dalam program talkshow Empat Mata bersama Tukul Arwana.

Vega membagikan video saat dirinya bertemu dengan Tukul Arwana dan Raffi Ahmad

Baca Juga: Vega Darwanti Keceplosan, Luna Maya Disebut Bakal Segera Jadi Pengantin! Apa Iya?

Baca Juga: Pedagang Pasar Meringis Gegara Artis Jualan Laris Manis, Vega Darwanti Buka Suara Soal Seleb Jualan Online: Jangan Egois

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza