Menu

Karier Pupus Gegara Skandal, ini 7 Member JKT48 yang Dipecat Gegara Langgar Golden Rules! Ada Oshi Kamu?

04 Juni 2024 12:25 WIB
Karier Pupus Gegara Skandal, ini 7 Member JKT48 yang Dipecat Gegara Langgar Golden Rules! Ada Oshi Kamu?

Jeane JKT48 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kini tengah heboh dibicarakan beberapa member JKT48 yang dipecat karena melanggar golden rules. Seperti yang diketahui, tentu saja kebanyakan girl group menerapkan  ‘aturan’ yang wajib dipatuhi setiap member JKT48 dari manajemennya.

Aturan tersebut ada untuk menjaga imej para member dan memastikan anggota bisa menjadi panutan bagi peggemarnya. Namun dalam penerapannya, gak semua member bisa mematuhi aturan tersebut hingga akhirnya bisa dikeluarkan dari JKT48.

Penasaran siapa saja member JKT48 yang dipecat karena melanggar Golden Rules? Simak yuk Beauty!

Jeane Victoria

Manajemen JKT48 resmi memberhentikan Jeane Victoria pada 22 Mei 2024. Konon, pemecatan ini dipicu karena beredarnya foto mesra sang idol dengan seorang pria di media sosial.

Tentu saja sebelum akhirnya resmi dipecat, ia dipanggil terlebih dahulu untuk memberikan klarifikasi. Namun, ditemukan ketaksesuaian fakta dan berujung pemecatan.

Zahra Nur Khaula

Karier Zahra selesai pada 25 Agustus 2021 karena penecatan seperti Jeane Victoria. Ia terlibat skandal asmara di mana foto mesranya bersama personel boyband Un1ty, Fiki, tersebar di media sosial.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.