Menu

Usai Cerai Kiwil Akui Tinggalkan Banyak Aset untuk Keluarga, Meggy Wulandari Membantah: Kalau Boleh Jujur Sih Ya...

05 Juni 2024 09:17 WIB
Usai Cerai Kiwil Akui Tinggalkan Banyak Aset untuk Keluarga, Meggy Wulandari Membantah: Kalau Boleh Jujur Sih Ya...

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Usai cerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil mengaku meninggalkan beberapa aset seperti rumah dan mobil untuk anak-anaknya yang dianggap sebagai warisan.

Diketahui pula bahwa sebelum bercerai dari Rohimah dan Meggy, ia mengklaim bahwa aset atas nama istrinya ini akan diwariskan ke anak-anaknya.

Namun, ketika ada masalah nafkah yang menyebut dirinya tidak lagi bertanggung jawab, Kiwil meminta agar semua aset itu dijual. Ia tak akan meminta sepeser pun.

"Mau rumah dijual, jual aja, kan itu rumah lu, Kiwil minta? Nggak. Mobil dijual? Jual. Karena kenapa? Itu harta gua kasih karena masih nyatu (nikah)," ujar Kiwil di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

"Banyaklah (asetnya)," ungkap Kiwil.

Sayangnya, pengakuan Kiwil diketahui berbanding terbalik dari apa yang dikatakan oleh Meggy. Ia mengatakan bahwa sang mantan suami tak pernah membelikan aset apapun.

Ia bahkan menjelaskan secara rinci soal rumah yang dimilikinya ketika menikah dengan Kiwil hingga ketika sudah menjanda.

"Saya cerai dengan mas Kiwil di tahun 2011, sampai 2013 rujuk dengan beliau. Saya beli rumah itu di tahun 2012, jadi kalau mau diusut punya usut, ya memang itu aset saya beli sendiri," jelas Meggy.

"Jadi memang mas Kiwil tidak memberikan apapun berupa aset, kalau boleh jujur ketika awal kami menikah masih ngekost lah, terus numpang di rumah orang tua saya sampai kita punya rezeki untuk bisa ngontrak rumah," terangnya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza