Menu

Kepoin Croissant Unik Kenangan Boulangerie Beauty, Cocok untuk Teman Ngopi Beauty!

06 Juni 2024 16:00 WIB
Kepoin Croissant Unik Kenangan Boulangerie Beauty, Cocok untuk Teman Ngopi Beauty!

Peluncuran Kenangan Boulangerie dari Kenangan Brands (Ida Umy Rasyidah/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tak asing dengan croissant dengan mentega. Nah, ternyata berbeda dari croissant yang di jual di luaran sana,  Kenangan Brand justru mengeluarkan menu baru varian croissant dengan isian unik melalui menu Kenangan Boulangerie. Kira-kira ada apa aja ya menunya?

Diracik oleh Thomas Meneau yang merupakan seorang Chef berketurunan Prancis yang sudah menekuni bidang bakery selama hampir 10 tahun. Dari awal berkarir di Prancis, kemudian Asia Pasifik (Hongkong & Tiongkok), sampai

di Asia Tenggara (Filipina, Singapura & Indonesia)*, Chef Thomas selalu menjelajahi cita rasa di setiap negara yang ia kunjungi.

Thomas Meneau yang juga Chef of Kenangan Brands memiliki peran sebagai kepala dari pengembangan produk, prosedur penghidangan, dan inovasi menu. Seluruh produk yang disajikan telah dikurasi secara saksama, guna untuk mencapai tujuan utamanya, yaitu membuat produk-produk yang dicintai oleh para penggemar roti di Indonesia, salah satunya varian menu Kenangan Boulangerie.

Fyi nih Beauty, Kenangan Boulangerie terdiri dari roti yang dibuat dengan teknik tradisional asli Prancis dipadukan dengan cita rasa khas Asia yang dikenal oleh orang Indonesia.

“Kenangan Boulangerie adalah hidangan baru sekaligus bukti dari keseriusan Kenangan Brands dalam industri F&B di Indonesia. Kami terus berusaha untuk mengakomodasi keinginan konsumen akan inovasi-inovasi menu yang unik,” kata Edward Tirtanata, Group CEO of Kenangan Brands saat peluncuran Kenangan Boulangerie, Kamis (5/6/2024).

“Kami juga melibatkan chef Thomas Meneau, chef asal Prancis, untuk mengawasi sekaligus mengembangkan produk-produk terbaik bersama dengan tim Research and Development Kenangan Brands.”

Kenangan Boulangerie resmi diluncurkan pada hari Rabu, 5 Juni 2024 di Kenangan Heritage, Senayan City dan secara bertahap di seluruh store Kenangan Signature di Indonesia. Melalui Kenangan Boulangerie, Kenangan Brands ingin menghadirkan produk roti berkualitas tinggi dan enak untuk dinikmati bersama minuman kopi favorit para konsumen.

Baca Juga: Sensasi Nyobain 5 Varian Croissant Baru dari Kenangan Boulangerie, Mana yang Paling Menarik Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.